oleh

Kronologi Penyerempetan Versi Roy Suryo

Slot SimakNews.com – Kronologi Penyerempetan Versi Roy Suryo,

Online – Seorang warganet mengaku diserempet mantan menteri, Roy Suryo. Ia membagikan kisah itu di akun media sosialnya. Roy Suryo menolak tuduhan penabrakan olehnya.

Menurut unggahan warganet itu, Roy Suryo bahkan sempat marah-marah. Roy Suryo juga konon kabur setelah penyerempetan.

Unggahan itu terpampang di IG Story, yg kemudian ditangkap layar & diunggah ulang sebuah akun gosip. Foto mobil Roy Suryo turut ditampilkan dalam unggahan itu.

Si warganet menulis Roy Suryp kabur ke salah stasiun televisi tanpa minta maaf. “Ini mobil mantan menteri yg nyerempet mobil AA lalu kabur Si ‘RS’ ini setelah dikejar & terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews,” tulis warganet tersebut.

“Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah & sok nunjuk-nunjuk & sok sombong di hadapan semua orang. Kelakuan yg memalukan sebagai mantan pejabat publik. Memalukan. Kelakuan yg sangat memalukan.”

Roy Suryo tolak tuduhan menyerempet & kabur

Roy Suryo mengaku kaget dengan unggahan itu. Ia mengaku difitnah, bahwa fakta yg terjadi diputarbalikkan oleh si warganet.

Dihubungi VOI, Minggu, 23 Mei, Roy Suryo menceritakan kronologi versinya. “Kena, memang. Yang saya kena itu bagian kiri bumper depan.”

“Kena serempetan dikit. Kita klakson supaya dia berhenti kan. Dia berhenti. Karena lampu merah juga. Berhenti. Orangnya turun. Marah-marah.”

Menurut Roy Suryo, ia kemudian mengajak pengendara itu ke kantor polisi untuk menyelesaikan kasus kecelakaan itu secara hukum. Namun pengendara itu justru menggebrak jendela mobil Roy Suryo.

“Terus gebrak jendela. Jadi dia gebrak jendela driver saya itu dua kali.”

“Nah saya enggak nyangka kalau tiba-tiba pagi ini kalau ternyata terus menulis saya inisial RS. Tapi dia tulis mantan menteri lah. Orang tahu itu saya.”

“Dan saya memang mengakui saya mengalami itu. Tapi harus ditegaskan, dia yg nyerobot dari sebelah kiri, masuk ke kanan.”.(voi.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *