oleh

Kronologi Jerinx SID Semprot Najwa Shihab, Singgung 4 Nama Ini

Slot SimakNews.com – Kronologi Jerinx SID Semprot Najwa Shihab, Singgung 4 Nama Ini,

Jerinx SID [Instagram]

Berikut kronologi Jerinx SID semprot Najwa Shihab soal Covid-19 di Indonesia

Simaknews.com – Jerinx SID kembali jadi sorotan setelah menyematkan komentar protes di media sosial Najwa Shihab. Ia menyebut sang presenter sebagai corong globalis.

Hal tersebut dihinggakan Jerinx SID di kolom komentar akun Instagram Mata Najwa dengan unggahan tentang Tompi saat menceritakan ibundanya yg meninggal karena Covid-19.

Berikut kronologi Jerinx SID semprot Najwa Shihab.

1. Sebut Najwa Shihab corong globalis

Baca Juga: Komika Oki Rengga: Gegara Orang Kayak Jerinx, Ibuku Jadi Tak Percaya Dokter

Najwa Shihab. (Instagram/najwashihab)

Suami Nora Alexandra ini menyebut Najwa Shihab sebagai corong globalis terkait penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Menurut Jerinx, perempuan 43 tahun itu tak berani mengundang tamu yg senarasi dengan programnya, Mata Najwa.

“CXRONG GLXBALIS @najwashihab GAK AKAN BERANI UNDANG YANG TAK SENARASI. NAMA AJA UDAH @narasi.tv @narasinewsroom – BASI!” komentar Jerinx di Instagram Mata Najwa, Kamis (24/6/2021).

2. Siapkan sesuatu untuk Najwa Shihab

Tak berhenti di situ, penabuh drum SID itu rupanya tengah menyiapkan sesuatu untuk Najwa Shibab. Di Instagram, Jerinx SID meminta followersnya memention Najwa Shihab terkait unggahannya.

Baca Juga: Jerinx Sering Bermasalah & Punya Watak Keras, Nora Dipuji Nitizen: Disabar- sabarin!

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

“AKUN INI MASIH DI- SHADOWBANNED JAM 5 SORE INI SAYA ADA STATEMEN BESAR UNTUK @najwashihab NANTI TOLONG BANTU MENTION NAJWA YA!,” berikut unggahan Jerinx SID di Instagram, Jumat (25/6)

3. Minta Najwa Shihab undang Dharma Pongrekun

Belakangan, Jerinx SID meminta Najwa Shihab untuk mengundang Wakil Kepala Badan Siber & Sandi Negara (BSSN) Dharma Pongrekun, yg menurutnya bakal memiliki pendangan berbeda tentang Covid-19.

“Saya pernah kok jadi jurnalis. Saya tahu persis kalau Jurnalisme itu harus netral. Sayangnya, sejak pandemi ini mbak @najwashihab TIDAK PERNAH SEKALIPUN mengundang narasumber yg TIDAK senarasi dengan narasi “resmi” para entitas global,” tulis Jerinx SID pada Jumat (25/6)

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

Suami Nora Alexandra itu menilai Dharma Pongrekun berkompeten untuk dijadikan narasumber.

“Jendral @pongrekundharma88 dari Divisi Siber Indonesia ini sejak SEBELUM pandemi sudah menyuarakan narasi yg berbeda dengan narasi “resmi” versi globalis. Silakan cek IG beliau,” sambungnya.

4. Jerinx sodorkan 3 nama lain

Drummer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx berpose sebelum menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/11/2020). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Selain Dharma Pongkrekun, Jerinx SID juga merinci 3 nama tokoh lain yg menurutnya pantas untuk diundang ke Narasi. Pasalnya, ia harap berita virus corona dapat berimbang.

Adapun empat tokoh tersebut adalah Wakil Kepala Badan Siber & Sandi Negara (BSSN) Dharma Pongrekun, mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, Ichasanuddin Noorsy, & Samuel L Simon.

“Ayolah, rakyat butuh keimbangan informasi, undanglah sosok-sosok seperti Jendral Dharma, Mantan Menkes ibu @siti_fadilah_supari, Doktor @ichsanuddinnoorsy.official atau Dokter @drslsimonspkk ke acara mbak,” jelasnya.

“Jika unggahan ini tidak sanggup mengubah keputusan regu @narasi.tv @narasinewsroom untuk mengundang nama-nama yg saya sebut di atas, salahkah kalau rakyat berasumsi bahwa kalian adalah media milik globalis bukan milik rakyat Indonesia?,” tandasnya.

Itulah kronologi Jerinx SID semprot Najwa Shihab. Bagaimana menurutmu?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *