slot online terpercaya 4 -
in

Kroasia vs Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong Tak Masalah Kalah Lagi

Foootball5star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi pertandingan kedua dalam turnamen empat regu di Kroasia. Lawan pada Selasa (8/9/2020 adalah tuan rumah, Kroasia, yg sukses meraih hasil optimal dalam dua pertandingan awal.

Bertemu Kroasia di Stadion SRC Mladost, Cakovec, pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, masih tidak menargetkan hasil tertentu. Artinya, kekalahan seperti ketika melawan Bulgaria tak akan jadi dosa akbar baginya.

Advertisements

“Seperti yg sering saya bilang, saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yg tinggi dengan menu fisik yg sangat keras. Intinya regu ini masih berproses,” mengatakan Shin Tae-yong seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman PSSI.

Timnas U 19 Indonesia Shin tae yong Twitter @indonesiazagreb 1599516210 -Twitter @indonesiazagreb

Bukan berarti Shin Tae-yong tak memetik pelajaran dari kekalahan 0-3 saat timnas U-19 Indonesia melawan Bulgaria. Menurutnya, hasil pertandingan pada Sabtu (5/9/2020) itu justru jadi pelajaran berharga. Evaluasi pun sudah dilakukan demi tampil lebih baik pada laga kedua.

“Semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi & lebih fokus. Kroasia seperti Bulgaria, mereka punya postur tinggi serta fisik & stamina bagus. Intinya kami tidak melihat hasil, tetapi bagaimana pemain berproses & bermain sesuai yg diharapkan,” bilang pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan.

Menghadapi Kroasia, timnas U-19 Indonesia tak akan diperkuat dua pemain yg mengalami cedera. Dia adalah jack Brown & M. Kanu. Namun, keduanya masih mungkin tampil pada laga terakhir melawan Arab Saudi pada 11 September.

“Kkondisi regu saat ini cuma ada dua pemain yg mengalami cedera yakni Jack Brown & M Kanu,” sebut Shin Tae-yong memungkasi.

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0