slot online terpercaya 5 -
in

Kroasia vs Timnas U-19 Indonesia, Bola Mati Dapat Bikin Gigit Jari Lagi

Foootball5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan melawan Kroasia, Selasa (8/9/2020), timnas U-19 Indonesia akan menghadapi ancaman yg sama. Serupa dengan ketika menghadapi Bulgaria, bola mati pun masih jadi ancaman terbesar lini pertahanan timnas U-19.

Bulgaria & Kroasia memang memiliki tabiat yg hampir mirip. Bermodal postur tinggi & besar, para pemain Kroasia diyakini akan mengeksploitasi kelemahan anak asuh Shin Tae-yong dalam duel bola udara, khususnya melalui skema bola mati.

Advertisements

Ketika menghadapi Bulgaria, timnas U-19 Indonesia pun sering mendapat ancaman melalui bola mati. Bahkan, salah satu gol Bulgaria pun lahir dari skema itu. Hal itu yg diakui striker timnas U-19 asal Bali United, Irfan Jauhari, patut diwaspadai.

Timnas U 19 Indonesia Irfan Jauhari vs Bulgaria pssiorg 1599519809 -pssi.org

“Kroasia juga mengandalkan bola mati. Kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Bulgaria & Arab Saudi. Semoga besok kami bermain lebih baik lagi & regu mengalami perkembangan yg positif,” ucap Irfan jauhari, dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman PSSI.

Sebenarnya strategi bertahan yg diterapkan Shin Tae-yong cukup efektif ketika melawan Bulgaria, Sabtu (5/9/2020). Namun, fokus Garuda Muda akhirnya goyah. Gawang timnas U-19 Indonesia jebol untuk perdana kali pada babak kedua, tepatnya menit ke-76 melalui sundulan Martin Petkov.

“Kami mendapatkan arahan dari regu pelatih supaya fokus selama 90 menit bertanding. Kroasia regu yg kuat apalagi sudah meraih dua kali kemenangan di uji coba ini,” mengatakan Irfan Jauhari lagi.

Setelah menghadapi Kroasia pada Selasa (8/9/2020), timnas U-19 Indonesia akan menuntaskan turnamen empat negara melawan Arab Saudi pada 11 September. Setelahnya, mereka melawan Qatar, Bosnia & Herzegovina, serta Dinamo Zagreb, selama TC di Kroasia yg rencananya hingga akhir September.

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0