oleh

Krisis Belum Berakhir, Barcelona Harap Dinyatakan Bangkrut

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Krisis di klub Catalan, Barcelona belum berakhir. Pasca pengunduran diri Josep Maria Bartomeu sebagai presiden, pihak klub dihadapkan kepada tudingan pihak ketiga bahwa Barcelona harus dinyatakan bangkrut.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Marca, Kamis (5/11/2020), perusahaan konstruksi bernama Muro Cortina Modular (MCM) harap Barcelona dinyatakan bangkrut. Pihak MCM sendiri dikabarkan sudah mengajukan klaim ini kepada pihak pengadilan bisnis setempat.

marca

Keharapan pihak MCM untuk Barca dinyatakan bangkrut disebabkan mereka berusaha mendapatkan uang sebesar 3,5 juta euro. Uang itu diklaim MCM sebagai utang Barca yg belum dibayarkan kepada mereka.

Menurtu pihak MCM, uang tersebut adalah sisa dana yg semestinya dibayarkan Barca untuk proyek pembangunan gedung La Masia. Sebelumnya pada 22 Desember 2010, Barca & MCM menjalin hubungan kerja sama untuk pembangunan gedung La Masia. Kontrak itu sendiri berakhir pada 30 Juni 2017.

Pihak MCM sendiri sudah memasukkan Barca sebagai debitur mereka sejak Maret 2018. Namun persoalan ini belum mendapatkan titik terang. Kedua pihak ini malah tetap berselisih.

Kubu Barcelona sendiri mengajukan klaim kepada MCM yg menyebut perusahaan konstruksi itu tak menjalan kontrak dengan benar. Menurut Barca, menyebut terdapat sejumlah kerusakan struktural dalam proyek pembangunan gedung La Masia. Hal itu menciptakan pihak Barca menghabiskan dana perbaikan mencapai angka 250 ribu Euro.

Kontrak Barca dengan pihak MCM sendiri dilakukan saat klub tersebut dipimpin oleh Sandro Rosell. Kabar terakhir menyebut pihak MCM meminta pihak pengadilan untuk menunjuk admistrator independen untuk menggantikan dewan klub yg saat ini dipimpin Carles Tusquets.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *