oleh

Krisdayanti Pilih Salat Idul Fitri di Rumah

Krisdayanti bersama keluarga merayakan lebaran di rumah, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021) [Simaknews.com/Herwanto]

“Tidak sama sekali mengurangi esensi dari pada kebahagiaan kami sendiri merayakan hari Raya Idul Fitri,” mengatakan Krisdayanti.

Simaknews.com – Penyanyi Krisdayanti alias KD memilih salat Idul Fitri bersama ibunda & anggota keluarga lainnya di rumahnya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021). Keputusan itu diambil untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

“Alhamdulilah walaupun dengan segala keterbatasan, dapat salat Ied bersama-sama di rumah aja,” mengatakan Krisdayanti ditemui di rumahnya.

“Tidak sama sekali mengurangi esensi dari pada kebahagiaan kami sendiri merayakan hari Raya Idul Fitri,” ujarnya lagi.

Memaknai lebaran, KD menganggap Hari Raya Idul Fitri adalah momen kemenangan bagi umat Islam yg menjalani puasa satu bulan penuh.

Baca Juga: Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti : Jadi Bang Toyib

“Seperti semua keluarga Indonesia yah atau orang-orang yg muslim di seluruh dunia pasti hari ini merasakan suka cita & tentunya ditunggu-tunggu,” ujar Krisdayanti.

Satu hal lagi yg bikin KD sangat bersyukur adalah sang putra, Kellen Alexander Lemos, berhasil puasa satu bulan penuh.

“Jadi selama satu bulan saya merayakan kemenangan anak-anak berpuasa satu bulan full bersyukur banget,” ujarnya.

Karenanya, suami Raul Lemos ini berjanji akan memberikan hadiah untuk putranya. Hadiah tersebut adalah bentuk apresiasi.

“Iya pasti (kasih hadiah untuk Alexander) dari perdana puasa dia sudah dihitungin tuh. Dia selama ini saya lihat bersikap sabar & tekun, alhamdulilah menang puasanya,” mengatakan Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil, Krisdayanti Beri Wejangan Begini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *