oleh

Krisdayanti Kirim Kado untuk Adik Atta Halilintar, Lenggogeni sampai Terharu

Slot SimakNews.com – Krisdayanti Kirim Kado untuk Adik Atta Halilintar, Lenggogeni sampai Terharu,

Krisdayanti video call dengan orang tua Atta halilintar (Youtube.com)

Kira-kira apa isi kado Krisdayanti untuk adik bungsu Atta Halilintar?

Simaknews.com – Krisdayanti menjalin hubungan baik dengan besannya. Ia pun memberi kado untuk adik Atta Halilintar yg kini berada di Malaysia.

Momen tersebut dibagikan dalam channel YouTube GEN HALILINTAR. Adik bungsu Atta, Qahtan yg baru berulang tahun ke 9 itu dapat kado dari Krisdayanti.

Keluarga Halilintar (YouTube.com)

“Jadi tadi seseorang menekan bel membawa barang spesial spesifik untuk Qahtan,” mengatakan Lenggogeni, ibu Atta Halilintar.

Terlihat kotak kado yg cukup akbar dibungkus kertas warna merah itu menciptakan Qahtan bersemangat. Qahtan pun terlihat girang saat mendapat kado tersebut.

Baca Juga: Nyaleg Habis Rp 3 Miliar, Segini Rincian Pendapatan Krisdayanti Sebagai Anggota DPR

Keluarga Halilintar (YouTube.com)

“Itu dari ibunda Kak Nur, mimi Krisdayanti. Mimi KD menghubungi seseorang di sini. Orang itu membeli di sebuah toko & membawanya ke sini. Mimi KD mengerjakan itu spesial untukmu,” kata Lenggogeni.

Lenggogeni begitu terharu dengan kado pemberian Krisdayanti untuk sang putra. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada penyanyi diva Indonesia itu.

Kado dari Krisdayanti untuk adik Atta Halilintar (YouTube.com)

“Makasih banget ya, besan kita. Bahkan hadiah Atta belum datang tetapi hadiah mimi KD udah di sini. Aduh terharu banget makasih banyak ya,” ucap Lenggogeni.

Ternyata kado tersebut berisi nintendo switch console & stick bluetooth dobe. Qahtan pun tak percaya melihat isi kado dari Krisdayanti. “Oh my god! Thank you Mimi Krisdayanti,” teriak Qahtan.

Baca Juga: Amora Lemos Tiap Hari Dapat Kado, Krisdayanti Hanya Berikan Doa saat Ultah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *