93780 krisdayanti -
in

Krisdayanti Bicara soal UU Cipta Kerja, Warganet: Bacooottt!

Krisdayanti [Instagram]

Warganet mengaku tak percaya dengan Krisdayanti.

Simaknews.com – Krisdayanti yg kini jadi anggota dewan, ikut berkomentar soal UU Cipta Kerja, yg barusa saja disahkan. Menurut suami Raul Lemos itu, undang-undang tersebut dibuat untuk mencari solusi terbaik untuk masyarakat.

Advertisements

“Pada dasarnya pemerintah pusat akan mencari solusi yg terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha & investor seperti yg selama ini dihinggakan oleh sekelompok pihak,” tulis Krisdayanti di Instagram.

Menurut Krisdayanti, UU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk bangsa & seluruh rakyat Indonesia. Ia yakin, udanng-undang ini nantinya akan memudahkan di semau sektor & bidang untuk mengerjakan pekerjaan.

69507 komentar krisdayanti soal uu cipta kerja di instagram 1602007452 -Komentar Krisdayanti soal UU Cipta Kerja di Instagram

“Pada akhirnya ide Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yg mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, & peningkatan produktivitas yg diyakini akan dapat terealisasi kalau RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan jadi Undang-undang,” ujar Krisdayanti.

Namun sayangnya, Krisdayanti membatasi komentar warganet di unggahannya tersebut. Sehingga, yg muncul di kolom komentarnya cuma komentar yg mendukung gagasannya.

Tapi, unggahan Krisdayanti soal UU Cipta Kerja diunggah ulang akun Instagarm Gosip @nenk_update. Di sini, ibunda Aurel Hermansyah ini pun habis dihujat warganet.

Ada warganet yg tak percaya dengan pernyataan Krisdyanti. Apalagi, warganet menyinggung soal KD yg diketahui meninggalkan mantan suaminya dulu, Anang Hermansyah.

“Nggak percaya saya mah. Om Anang aja dia kibulin, apa lagi kita-kita ini,” ujar akun @kikikelinci8.

“Setia ke suami aja nggak dapat apalagi ke rakyatnya. #pengkhianatrakyat *guejadinetijenjulid #bodoamat,” mengatakan akun @yuanitauncha.

“Ngomong sono sama Raul Lemos,” timpal akun @sa_nissa8.

“Bacottt!,” ucap akun @tasyalin_.

“Situ blm pernah kerja jadi pegawai yah. Entertainer, DPR, terus suami pengusaha. Kapan pernah di posisi buruh mbak.. Begini toh wakil rakyat,” timpal akun @reremelia28.

12

Report

What do you think?

819 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0