oleh

Kreator PUBG Keluar dari Krafton, Bikin Studio Gaming Sendiri

Slot SimakNews.com – Kreator PUBG Keluar dari Krafton, Bikin Studio Gaming Sendiri,

Brendan “PlayerUnknown” Greene, pria dengan kemampuan modding & desain yg menolong terciptanya “PlayerUnknowns Battleground” (PUBG), meninggalkan Krafton selaku perusahaan induk dari PUBG Corp pada Selasa (31/8/2021).

IDGS, Rabu, 1 September 2021 Greene yg menggarap mode Battle Royale dari “DayZ” serta “H1Z1” berujung pada terciptanya PUBG, dikabarkan telah meninggalkan perusaah gaming asal Korea Selatan, Krafton, tempat di mana ia bekerja sejak 2016.

Pada 2019, ia berhenti dalam pengembangan PUBG, pindah ke Amsterdam untuk memimpin proyek spesial Krafton di mana Greene mengembangkan gim baru yg dinamai “Prologue”.

Namun kemarin ia diberitakan sudah keluar dari Krafton & memimpin perusahaan baru miliknya yg disebut Playerunknown Productions, yg disebut-sebut beberapa kecil sahamnya juga dimiliki oleh Krafton.

BacaJuga

Galang Dana Untuk Indonesia, Streamers Booyah Live Bersatu Di Turnamen Merdeka Free Fire

PUBG MOBILE Umumkan Team Up Challenge 2021, Tampilkan Selebritas Internasional & Influencer Game

Free Fire Umumkan Kerjasama dengan Timnas Sepakbola Brazil Dengan Durasi Selama 2 Tahun

“Saya sangat berterimakasih kepada semua orang di PUBG & Krafton karena sudah memberi saya kesempatan, & bagi kesempatan-kesempatan lain yg mereka berikan kepada saya dalam 4 tahun terakhir. Hari ini, saya sangat bersemangat untuk mengambil langkah baru untuk menciptakan suatu pengalaman yg sudah saya bayangkan selama bertahun-tahun,” ungkap Greene dalam sebuah pernyataan seperti diberitakan dari Kotaku.

Sayangnya Greene tidak mengungkapkan proyek apa yg tengah digarap studio barunya itu.

(Stefanus/Online)

Foto Fitur: PUBG Corp.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *