oleh

Kota-Kota yg Rencananya Jadi Tuan Rumah Liga 1 2021

Slot SimakNews.com – Kota-Kota yg Rencananya Jadi Tuan Rumah Liga 1 2021,

ligaindonesiabaru.com

Slot Informasi, Indonesia – PSSI membeberkan kalau Liga 1 2021 akan dihelat di beberapa kota serta provinsi di Pulau Jawa. Saat ini, mereka & PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang mematangkan rencana-rencana untuk Liga 1.

Rencananya, Liga 1 akan mulai digelar pada awal Juli mendatang. Polri sendiri memberikan lampu hijau terkait izin penyelenggaraan tersebut. Asops Kapolri, Irjen Imam Sugianto, menyebut izin Liga 1 mungkin akan turun 27 Mei mendatang.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut Liga 1 2021 akan dihelat di Pulau Jawa karena akan mudah buat klub-klub peserta. Ada beberapa kota yg saat ini sedang digodok untuk jadi tuan rumah Liga 1, termasuk Jakarta & Banten.

Daftar slots onlin

Perjuangan Keras Moise Kean Demi Memenuhi Ekspektasi di PSG

Final Liga Europa Jadi Ajang Balas Dendam Bintang Villarreal

Jelang Final Liga Champions: Kepercayaan Diri Guardiola Memuncak

“Atas permintaan klub-klub sentralisasi Liga 1 ada di Pulau Jawa. Semua provinsi di Jawa akan kebagian. Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, & Jawa Timur. Jeda, balik lagi & berputar nanti. Saya akan jelaskan nanti stadion mana-mana saja,” ungkap Mochamad Iriawan kepada awak media.

Terkait format, Iriawan menyebut kalau Liga 1 2021 tak akan berbeda dengan sebelumnya. Dia jua menjelaskan alasan memilih Pulau Jawab sebagai tempat sentralisasi Liga 1.

“Karena fasilitas cukup lengap. Ada jalan tol & (peserta Liga 1) enggak usah naik pesawat, sekali saja dari daerahnya. Misal, Jogjakarta lalu tujuan ke mana, lalu setelahnya naik kendaraan saja setiba di lokasi. Mereka (klub Liga 1) sudah rasakan manfaat di Piala Menpora,” tutup dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *