oleh

Korban KDRT, Yuyun Sukawati Pesinetron ‘Jin & Jun’ Dicekik Suami

Online – Lama tak muncul, aktris Yuyun Sukawati membawa kabar buruk. Pesinetron Jin & Jun tersebut diketahui mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Fajar Umbara.

Yuyun mengaku dianiaya hampir setiap hari. Lebih nahas lagi, Fajar mengerjakan tindakan KDRT tersebut dari sejak awal pernikahannya dengan Yuyun.

beincash

Namun meski kerap melayangkan aksi perilaku KDRT, Yuyun mengaku sering memaafkan Fajar walau sering dianiaya.

“Berulang saya kayak gini terus saya sering maafin dia. Tapi saya tetep mau dikata-katain kasar, dihina, dipukul hingga saya pernah mau dilempar dari balkon dipukul, diludahin, dicekik udah, dikata-katain kebon binatang udah,” ujar Yuyun saat menggelar jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa malam 6 April 2021.

Yuyun mengaku terima kalau dia yg dihina. Namun dia gusar lantaran anaknya, Ari juga ikut jadi korban penganiayaan & makian oleh Fajar. Ari bukanlah anak Yuyun dari Fajar Umbara.

Tangan Yuyun pernah mengalami lebam sehingga tak dapat digerakkan. Dia juga pernah diseret ke luar rumah karena tak bersedia meladeni keharapan Fajar.

Yuyun sering mengamankan barang-barang tajam. Hal ini supaya Fajar tidak semakin membabi buta menganiaya mereka.

“Pernah kejadian juga tangan saya hingga biru nggak dapat digerakin. Saya pernah diseret sama dia karena enggak meladeni dia. Saya diseret keluar. Setiap kita ngobrol mengenai masalah apa aja sering dia pakai nada tinggi. Kalau enggak sesuai, dia sering maki-maki & tangannya main,” ujar Yuyun lagi.

Ari sering dihina oleh Fajar. Saat itu, Ari menangkis serangan dari Fajar, alhasil tangan Ari luka-luka.

“Aku juga ngerasa jadi ibu yg gagal banget & udah berdosa banget sama almarhum mami (ibunya). Ini sudah berulang kali, hingga ke anak saya juga begitu. Saya enggak pernah membalas,” tutur Yuyun.(viva.co.id)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *