oleh

Kontrak Akan Berakhir, Jinyoung GOT7 Diisukan Hengkang dari JYP

-Gossip-43 views
Jinyoung GOT7 [Soompi]

Dia dikabarkan akan merapat ke agensi yg menaungi para aktor.

Simaknews.com – Kontrak penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Jinyoung GOT7 dengan pihak agensinya, JYP Entertainment akan segera berakhir. Dia dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak.

beincash

Melansir dari Soompi pada Rabu (23/12/2020), TV Daily mengabarkan bahwa Jinyoung GOT7 kemungkinan akan bergabung dengan agensi BH Entertainment.

Pernyataan itu dihinggakan bukan tanpa alasan. Pelantun Hard Carry itu baru saja berjumpa dengan pihak BH Entertainment.

Menanggapi itu salah satu sumber dari BH Entertainment pun buka suara. Mereka tidak menyangkal soal pertemuannya dengan Jinyoung GOT7.

Baca Juga: Sebut Youngjae GOT7 Siksa Teman SMA, Sosok Ini Dilaporkan ke Polisi

Jinyoung GOT7 [Soompi]

Hanya saja dia menekankan tidak tahu soal kontrak kerjasama antara Jinyoung GOT7 dengan BH Entertainment.

“Aku belum mendengar apapun tentang kontrak eksklusif,” katanya.

Pernyataan JYP Entertainment

Di sisi lain, JYP Entertainment akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut. Agensi yg juga menaungi TWICE ini membenarkan bahwa kontrak artisnya akan berakhir.

“Memang benar bahwa kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir sekitar Januari mendatang. Kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan anggota mengenai arah yg akan mereka ambil di masa depan,” ujarnya kepada Sport Chosun.

Baca Juga: Youngjae GOT7 Dituduh Bully Temannya, Begini Respon Agensi

Tak cuma itu, mereka juga masih berdiskusi dengan Jinyoung GOT7 untuk kemungkinan perpanjangan kontrak.

“Kami masih berdiskusi dengan Jinyoung mengenai masalah perpanjangan kontraknya dari berbagai sudut.” tutur JYP Entertainment.

Seperti diketahui, BH Entertainment merupakan agensi yg menaungi berbagai aktor ternama Korea. Sebut saja ada Lee Byung Hun, Go Soo, Kim Go Eun, Park Bo Young hingga Han Ji Min.

Selain sebagai penyanyi bersama GOT7, Jinyoung juga aktif sebagai aktor. Sederet drama yg dibintanginya antara lain When My Love Blooms, Dream High 2, Legend of the Blue Sea & This is My Love.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *