oleh

Kontak tembak TNI dengan KKB di Intan Jaya, Prada Ginanjar meninggal

-Umum-3 views

Jenazah Prada Ginanjar yg gugur dalam kontak tembak dengan KKB di kampung Mamba, Kab. Intan Jaya, Senin (15/2) tiba di Timika. (ANTARA/HO-pihak ketiga)

Jayapura (ANTARA) – Kontak tembak antara tentara dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB), Senin pagi terjadi di kampung Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua. Dalam kontak tembak dilaporkan seorang prajurit dari Yonif 400/BR yg tergabung dalam satuan tugas pengamanan daerah rawan (satgas pamrahwan) yakni Prada Ginanjar meninggal akibat luka tembak yg diderita-nya. Informasi dihimpun ANTARA mengungkapkan, baku tembak yg terjadi sekitar pukul 08.20 WIT itu mengakibatkan Prada Ginanjar terkena tembakan di bagian perut hingga meninggal.

beincash

Baca juga: Pangdam benarkan KKB tewas saat kontak tembak dengan Yonif 400/BR

Baca juga: Flash – Kontak tembak di Hipadipa, Intan Jaya, satu KKB tewas Jenazahnya saat ini sudah dievakuasi ke Timika dengan mengpakai helikopter yg sebelumnya membawa Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono & rombongan ke Sugapa. Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Yogo & Dandrem 173 PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan yg dilaporkan berada di Sugapa hingga kini belum dapat dihubungi dari Jayapura. Termasuk Kapen Kogabwilhan III Kol CZI I Nyoman Suriastawa hingga berita ini diturunkan belum membalas pesan singkat & ketika ditelepon handphone nya dalam posisi off.

Baca juga: Kontak tembak TNI-Polri dengan KKB terjadi di Kabupaten Puncak

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2000137/kontak-tembak-tni-dengan-kkb-di-intan-jaya-prada-ginanjar-meninggal

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *