33 arema -
in

Konser virtual bakal warnai perayaan ulang tahun Arema FC ke-33

Logo peringatan Hari Ulang Tahun Arema FC ke-33, Sluman Slumun Slamet. ANTARA/HO-Arema FC

Malang, Jawa Timur (SIMAKNEWS) – Konser virtual dengan tajuk “Tidak kemana-mana, tetapi ada di mana-mana” bakal mewarnai puncak peringatan hari ulang tahun regu berjuluk Singo Edan, Arema FC ke-33 yg jatuh pada 11 Agustus.

Advertisements

CEO Arema FC Agoes Soerjanto di Malang, Sabtu mengatakan, konser virtual sendiri akan dimulai Senin (10/8) malam dengan menghadirkan grup band Dkross, yg merupakan band legendaris dari Kota Malang.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada Aremania supaya merayakan ulang tahun Arema FC cukup di depan gawai, atau televisi. Ini untuk kampanye protokol kesehatan & mencegah penyebaran COVID-19,” katanya.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1644250/konser-virtual-bakal-warnai-perayaan-ulang-tahun-arema-fc-ke-33

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0