oleh

Kondisi Membaik, Ardi Bakrie Kembali ke Panti Rehabilitasi Narkoba

Slot SimakNews.com – Kondisi Membaik, Ardi Bakrie Kembali ke Panti Rehabilitasi Narkoba,

Nia Ramadhani & suami, Ardi Bakrie. (Instagram)

Ardi Bakrie sempat dirawat di rumah sakit.

Simaknews.com – Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie akhirnya sudah kembali ke pusat rehabilitasi setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan saat latihan kick boxing. Hal itu diungkap oleh kuasa hukumnya, Waode Nur Zainab.

“Bapak Ardi sudah kembali ke panti rehab,” mengatakan Waode Nur Zainab saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (28/8/2021) malam.

Waode Nur Zainab mengatakan kondisi Ardi Barkie berangsung membaik. Meski sudah dipulangkan ke panti rehabilitasi, benturan di bagian kepalanya masih dalam pemantauan dokter.

“Dan kepada benturan kepala beliau masih tetap dalam observasi,” ujarnya.

Baca Juga: Dilimpahkan ke Jaksa, Kapan Kasus Narkoba Nia Ramadhani & Suaminya Disidang?

Foto Ardi Bakrie di rumah sakit.

Seperti diketahui, Ardi Bakrie yg kini berstatus tersangka kasus narkoba tertimpa musibah baru-baru ini. Suami Nia Ramadhani itu mengalami kecelakaan saat latihan kick boxing di panti rehabilitasi narkoba.

Ardi Bakrie & Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat. Mereka ditempatkan di sana setelah diamankan polisi.

Nia Ramadhani & supirnya, NZ awalnya ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021.

Dari letak penangkapan, polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram & alat isap (bong). Sementara Ardi Bakrie malamnya langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat mengingat dirinya juga mengonsumsi narkoba bareng Nia Ramadhani.

Baca Juga: Kecelakaan, Ini Penampakan Ardi Bakrie di Ranjang Rumah Sakit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *