oleh

Konami Bangkitkan Kembali GetsuFumaDen

INDOGAMERS.ID Mungkin banyak yg tidak familiar dengan GetsuFumaDen. Gim ini perdana kali rilis eksklusif region Jepang di Famicom tahun 1987. Konami bangkitkan kembali GetsuFumaDen dengan judul GetsuFumaDen: Undying Moon.

Ditampilkan di Indie World Showcase Nintendo kemarin, GetsuFumaDen: Undying Moon adalah sequel dari gim orisinalnya. Melansir wawancara Inverse dengan Produser Konami, Shin Murato, mengungkap bahwa banyak penggemar GetsuFumaDen (1987) kini jadi bagian dari regu GetsuFumaDen: Undying Moon.

beincash

Gim platformer ini mengambil latar waktu sekitar 1000 tahun dari GetsuFumaDen orisinal. Menceritakan tentang keturunan dari Fuma, satu dari tiga Getsu tersisa yg juga tabiat utama di GetsuFumaDen orisinal.

BacaJuga

Game Indonesia, Escape from Naraka Dapatkan Publisher Beken Asal Jerman

Nintendo Switch Raksasa Didonasikan Ke Rumah Sakit Anak

Monster Hunter Rise Terjual 5 Juta Unit dalam 10 Hari Sejak Rilis

GetsuFumaDen: Undying Moon menyajikan beberapa tipe main & sub-weapons yg akan terbuka kemampuan sebenarnya setelah membuka beberapa skill tree. Pemain harus mengerjakan perhitungan ketika meningkatkan kemampuan tabiat karena akan jadi gaya bermain menyelesaikan gim.

1 of 4 – +

1. GetsuFumaDen: Undying Moon – KONAMI

2. GetsuFumaDen: Undying Moon – KONAMI

3. GetsuFumaDen: Undying Moon – KONAMI

4. GetsuFumaDen: Undying Moon – KONAMI

Mengatasi permasalahan akan banyak pemain luar Jepang belum mengetahui GetsuFumaDen original, Konami membuka Early Access di Steam. Tim pengembang juga harap mendengar opini pemain lewat Steam, Twitter & Discord. Early Access GetsuFumaDen: Undying Moon dibuka mulai 14 Mei 2021. Sedangkan untuk di Nintendo Switch, direncanakan rilis tahun 2022.

(Online/ deJeer)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *