antarafoto kerja sama persiapan piala dunia u20 270720 app 7 -
in

Komisi X kritik rencana naturalisasi pemain jelang Piala Dunia U-20

Menteri Pemuda & Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (kanan) & Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersiap memberikan keterangan pers usai menandatangani nota kesepahaman terkait fasilitas Pelatnas Timnas U-19 dalam rangka persiapan Piala Dunia U-20 di Jakarta, Senin (27/7/2020). Timnas U-19 mendapatkan bantuan anggaran sekitar Rp50,6 miliar untuk fasilitas bagi 46 atlet, tujuh pelatih asing maupun lokal, & delapan tenaga pendukung dalam mempersiapkan regu menghadapi Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (SIMAKNEWS) – Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda mengkritik rencana naturalisasi pemain asing menjelang Piala Dunia U-20 2021 yg dinilai hanyalah cara instan meraih prestasi, tetapi tak menyelesaikan akar persoalan pembinaan sepak bola Tanah Air.

Advertisements

“Rencana naturalisasi pemain besar-besaran supaya berprestasi di Piala Dunia U-20 sangat bertentangan dengan filosopi olahraga prestasi di Indonesia. Langkah itu ibarat jalan pintas yg belum tentu menghasilkan prestasi yg diidamkan,” ujar Syaiful Huda dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Jika wacana tersebut benar adanya, Syaiful menilai bahwa langkah naturalisasi justru akan membawa akibat negatif bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1683562/komisi-x-kritik-rencana-naturalisasi-pemain-jelang-piala-dunia-u-20

Report

What do you think?

871 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0