oleh

Kombinasi Final Fantasy X Dark Souls Dalam ‘Stranger Of Paradise: Final Fantasy Origin’

Slot SimakNews.com

Kombinasi Final Fantasy X Dark Souls Dalam ‘Stranger Of Paradise: Final Fantasy Origin’

,

Square Enix resmi umumkan Stranger Of Paradise: Final Fantasy Origin yg merupakan spin-off dari franchise populer Final Fantasy.

IDGS, Senin, 14 Juni 2021 Diungkap dalam event Square Enix Presents, gim anyar Final Fantasy ini adalah hasil dari kolaborasi antara Square Enix Japan dengan Team Ninja. Dalam trailer di E3, kita diperkenalkan akan sebuah grup alternatif yg disebut “Warriors of Light” yg tengah menjalankan misi untuk mengalahkan “Chaos”.

BacaJuga

Diundur Perilisannya, God of War: Ragnarok Juga Akan Rilis di PS4

Sambut Bulan Juni, Point Blank Hadirkan Update Baru & Beragam Keseruan

Square Enix Berikan Teaser Dragon Quest XII: The Flames of Fate

Trailer tersebut juga memperlihatkan sang antagonist, Garland, yg para penggemar Final Fantasy kenal dari seri perdana franchise tersebut.

Dari trailernya, Stranger Of Paradise, Final Fantasy Origin sepertinya menceritakan ulang Final Fantasy perdana yg dirilis pada 1987 silam di mana Warriors of Light juga bertindak sebagai protagonist, & Garland sebagai salah satu antagonist utama.

(Square Enix)

Gim ini juga sepertinya memiliki fitur prosedur Soulslike yg dapat dijumpai di serial Dark Souls serta gim RPG ciptaan Team Ninja, Nioh.

Stranger Of Paradise, Final Fantasy Origin akan dirilis pada 2022 bagi platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, & PC, namun versi demonya sudah dapat dicoba pada periode 13-24 Juni tahun ini spesifik bagi pemiliki PS5.

(Square Enix)

(stefanus/Online)

Sumber: Gamebyte

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *