oleh

Kolaborasi Eksklusif AOV X BLEACH Hadirkan Skin Ichigo Kurosaki, Byakuya Kuchiki, & Toshiro Hitsugaya!

Kolaborasi eksklusif AOV X BLEACH akhirnya sudah resmi dimulai!

IDGS, Selasa, 4 Mei 2021 Beberapa tabiat dari serial manga populer BLEACH seperti Ichigo Kurosaki, Byakuya Kuchiki, & Toshiro Hitsugay akan menambah keseruan permainan dari Arena of Valor (AOV).

Karakter-karakter BLEACH tersebut datang ke AOV sebagai skin dari hero-hero tertentu. Skin Ichigo Kurosaki akan diberikan untuk Hero Lu Bu. Sementara itu, skin Byakuya Kuchiki untuk Hero Murad, & skin Toshiro Hitsugaya untuk Hero Bright. Selain itu, 2 hero cantik AOV juga akan menerima skin spesial kolaborasi. Shihakusho merupakan skin yg diberikan untuk Lindis, & Karakura First High School untuk Annette.

BacaJuga

Garena Free Fire Perkenalkan Maro Sebagai Karakter Pertama dari Wilayah Timur Tengah & Afrika Utara

Kolaborasi AOV x BLEACH Akan Ramaikan Event 5v5 Moba Day

Garena Akan Rilis Undawn, Game Open-world Survival Shooter Untuk Pemain Di Asia Tenggara Dan Sekitarnya

Tampilan lobi & antar-muka spesifik bertema BLEACH juga akan menemani para pemain.

Skin Ichigo Kurosaki dapat didapatkan dalam Codex Season 30 di mana kalian dapat melihat kekuatan Hoolowfication serta kekuatan bankai Ichigo Kurosaki di arena pertempuran.

Selain skin Ichigo Kurosaki, skin Karakura First High School & Shihakusho juga dapat kalian dapatkan melalui Codex Season 30. Pastikan kalian membuka Elite Pass Codex & mengoleksi semua skin keren tersebut.

Kapten Gotei 13, Byakuya Kuchiki & Toshiro Hitsugaya Akan Segera Hadir!

Byakuya Kuchiki & Toshiro Hitsugaya akan hadir juga di arena pertempuran AOV. Kedua tabiat dari BLEACH tersebut merupakan kapten dari Gotei 13, di mana Byakuya Kuchiki merupakan Kapten dari Divisi 6 & Toshiro Hitsugaya merupakan kapten dari Divisi 10.

Sony Umumkan Kerja Sama PlayStation Dengan Discord Awal 2022

Skin Byakuya Kuchiki untuk Hero Murad akan mendapatkan pembaruan efek skill yg memukau, & tersedia mulai tanggal 6 Mei 2021. Sedangkan skin Toshiro Hitsugaya untuk Hero Bright memungkinkan pemain mengpakai kekuatan Naga Es Raksasa, Hyorinmaru dalam pertarungan. Skin ini akan tersedia mulai tanggal 13 Mei 2021.

Yuk, ajak teman-teman kalian untuk meramaikan Event 5V5 Moba Day Special Collaboration AOV X BLEACH & miliki semua skinnya!

Ikut akun resmi Facebook, Instagram, YouTube dan website Arena of Valor untuk informasi terbaru terkait kolaborasi AOV X BLEACH.

(Stefanus/IDWS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *