oleh

Kolaborasi dengan Pemerintah, Raffi Ahmad Rilis Animasi Lorong Waktu Si Aa

-Gossip-10 views
Presenter Raffi Ahmad bersama dengan istrinya, Nagita Slavina berpose untuk difoto ketika ditemui saat acara teaser serial animasi ‘Lorong Waktu si AA’ di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Animasi Lorong Si Aa ini akan tayang di Rans Entertainment mulai 19 Desember 2020

Simaknews.com – Raffi Ahmad melibatkan putranya, Rafathar Malik Ahmad dalam merilis serial animasi terbaru berjudul Lorong Waktu Si Aa. Kali ini Raffi Ahmad juga berkolaborasi dengan Pemerintah lewat Sinergy For Indonesia & Badan Pembina Ideologi Pancasila, untuk menciptakan karya tersebut.

beincash

Rafathar sebagai tokoh utama animasi tersebut nantinya akan mengisi suara tokoh si Aa dalam animasi. Si Aa nantinya dikonsepkan sanggup melintasi lorong waktu untuk mempelajari budaya & daerah yg beragam di Indonesia.

“Mau memberikan hiburan sekaligus pelajaran. Jadi anak-anak nggak merasa digurui, tetapi masuk ke dalam cerita. Wah dapat lorong waktu, Rafathar dapat satu jam ke masa yg harus tahu nilai-nilai di Indonesia. Akan muter ke seluruh Indonesia,” mengatakan Raffi Ahmad, di acara launching animasi Lorong Waktu Si Aa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Raffi Ahmad mengaku dirinya diajak bergabung di projek ini oleh BPIP. Alasannya, karena suami Nagita Slavina itu memiliki banyak followers di media sosial.

Baca Juga: Tak Disangka, Begini Perasaan Rafathar usai Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Presenter Raffi Ahmad menerima plakat dari BPIP (Badan Pembinaan Ideologi Pancasila) saat acara teaser serial animasi ‘Lorong Waktu si Aa’ di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Alhamdulillah Rans Entertainment yg punya followers banyak & diberikan amanah ini untuk negara kita,” ujar Raffi Ahmad.

Di tempat yg sama, pendiri Sinergy For Indonesia sekaligus Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengucap syukur karena proyeknya bersama Rans Entertainment dapat berjalan. Ia berharap animasi ini dapat memberikan pelajaran tentang sejarah serta kebudayaan Indonesia ke anak-anak.

“Bersyukur Alhamdulillah, hari ini BPIP, Sinergy Indonesia & Rans Entertainment dapat launching serial animasi perdana yg misinya untuk menggambarkan Pancasila & ke-Idonesiaan,” mengatakan Doli.

Sebenarnya animasi Si Aa sendiri sudah ada & tayang di YouTube Rans Entertainment & salah satu televisi swasta. Namun Raffi Ahmad memastikan serial animasi ini akan berbeda dengan yg sebelumnya. Pasalnya, animasi Lorong Waktu si Aa ini menyuguhkan tema berbeda.

“Sebenernya animasi Si Aa sudah ada di ANTV & digital juga, tetapi itu cuma membahas kehidupan sehari-hari saja. Pas ketemu Kang Doli, dia menyarankan untuk menciptakan animasi yg dapat menjembatani anak-anak & keluarga,” tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga: Irfan Hakim Justru Terbebani Ketemu Kembarannya, Gara-gara Raffi Ahmad?

“Karena itulah kita mencoba menggabungkan yg konvensional supaya memiliki ideologi Pancasila yg dapat nempel di kepala & di hati,” sambungnya.

Animasi Lorong Si Aa ini akan tayang di Rans Entertainment mulai 19 Desember 2020. Ke depannya, serial ini juga akan tayang di salah satu televisi swasta Tanah Air.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *