Mario Balotelli Mino Raiola Brescia The Sun -
in

Klub Liga Mesir Ogah Datangkan Mario Balotelli

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Klub Liga Mesir, Pyramids FC sempat dirumorkan akan mendatangkan mantan striker Brescia, Mario Balotelli. Si pemain pun kabarnya tengah mempertimbangkan untuk gabung ke Pyramids FC.

Namun isu itu segera dibantah oleh pihak Pyramids FC. Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Kingfut, Jumat (13/10/2020), isu tersebut tidak berdasar. Menurut direktur klub, Amr Bassiouny, pihaknya sama sekali tak tertarik untuk datangkan Balotelli.

Advertisements
The Sun

“Mendatangkan Mario Balotelli? Itu laporan tak berdasar,” ucap Bassiouny.

“Ada banyak laporan palsu seputar transfer pemain baru. Klub ini sudah mendatangkan pemain hebat seperti Ahmed Fathi & Sherif Ekramy secara gratis tetapi bukan Balotelli,” tambah Bassiouny.

Status Mario Balotelli sendiri saat ini tengah mengangur setelah kontraknya diputus oleh Brescia. Beberapa waktu lalu, eks striker Liverpool ini juga sempat dikabarkan tengah berlatih di klub kasta keempat Liga Italia, Franciacorta.

Namun Balotelli rupanya sekedar berlatih di klub tersebut. Hal ini dapat terjadi lantaran Balotelli memiliki hubungan dengan presiden Franciacorta. Franciacorta saat ini berada di posisi ketiga klasemen Serie D Girone B semi-pro League. Klub ini terletak dekat dengan kota Balotelli, Brescia.

Kondisi Balotelli saat ini pun mengundang perhatian dari banyak pihak. Eks pelatih Balotelli, Roberto Mancini mengaku sangat prihatin dengan kondisi mantan anak asuhnya tersebut.

Saya sangat menyesal. Dia saat ini berusia 30 tahun & akan berada di puncak kematangan tekniknya. Saya menyayangkan dia dalam kondisi saat ini & tak dapat menemukan klub.” mengatakan Mancini.

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0