oleh

Klopp Belum Pernah Lihat Teknik Sundulan Seperti Alisson

@LFCphoto

Slot Informasi, Indonesia – Liverpool membawa tiga poin krusial dari markas West Bromwich Albion, Minggu (16/5/2021). Mereka sukses meraih kemenangan 2-1.

Yang menakjubkanadalah tiga poin Liverpool dipastikan kiper andalannya, Alisson Becker. Keberhasilanini pun menciptakan Juergen Klopp semringah.

Bahkan menurut sang pelatih, dia belum pernah melihat teknik sundulan seperti itu. Lebih lanjut, dia menilai kemenangan ini menciptakan peluang The Reds ke Liga Champions terbuka lebar.

@LFCphoto

Daftar slots onlin

Atletico Madrid vs Osasuna: 1 Kemenangan Lagi, Atleti Juara…

Barcelona vs Celta Vigo: Kalah, El Barca Dipastikan Gagal Juara

Athletic Bilbao vs Real Madrid: Los Blancos Terus Tempel…

Itu sundulan yg luar biasa. Saya belum pernah melihat yg seperti itu, teknik yg sangat bagus. Saya tidak yakin dengan apa yg saya lihat, ungkap Juergen Klopp seperti dikutip Slot Berita dari Sky Sports, Minggu (17/5/2021).

Hasil inimenciptakan kami masih berlomba untuk empat besar. Hanya itu yg dapat kami lakukandan Rabu nanti akan tetap jadi pertarungan yg sama, ia menambahkan.

Khusus untukAlisson, pelatih asal Jerman tahu persis apa yg dirasakan kipernya itu. Diajuga turut merasakan sisi emosional dari seremoni gol penggawa timnas Brasil.

Seperti diketahui,Alisson baru kehilangan ayah tersayang yg meninggal dunia beberapa waktu lalu.Kami sangat dekat & tahu persis apa artinya ini untuknya, ungkapnya lagi.

Ini sungguh luar biasa, sangat menyentuh. Ini memang cuma sepak bola, tetapi apa yg terjadi hari ini & apa yg sudah dia lakukan sangat berarrti bagi kami, tutup Klopp.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *