oleh

Klarifikasi Video Syur, Gisel Bahas Soal Gorden Kamar

-Umum-0 views

Online – Liburan Gisel Anastasia di Sumba harus terganggu usai heboh video syur mirip dirinya yg tersebar di media sosial.
Gisel yg tengah menikmati momen seru bersama keluarga & sahabat pun tak dapat melepaskan stres karena adanya video syur tersebut.

Tak harap berita makin simpang siur, Gisel akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengaku kaget usai mendengar kabar video syur tersebut.

“Udah denger, denger banget kan ada apa nih hah again jadi ya sebenernya agak males sih nanggepinnya tetapi kan nggak mungkin juga nggak jawab,” ucap Gisel Anastasia di video yg beredar di YouTube, Sabtu (7/11).

“Kalo ditanya mah agak nggak happy ya ini kan bukan kali perdana banget gitu jadi ya yg kemarin aja kita masih proses jadi ya udah lah jadi sedikit liburannya ada apa ini kaget,” lanjutnya.

Janda Gading Marten itu mengaku sedih terlebih ia khawatir sang putri, Gempita Nora Marten, mengetahui tentang isu miring Gisel.

“(Tau tentang video syur) semalem, cuma ya udah pernah juga kita hadapin aja yg kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan berbarengan aja. Sedih sih berkali-kali kan, kepikiran kalo anak ngeliat gimana kayaknya langganan banget. Nggak apa-apa kan saya yg tau kehidupan juga kita yg jalanin,” cerita Gisel.

Sama dengan kasus sebelumnya, Gisel menyebut banyak orang di luar sana yg memiliki bentuk muka mirip dirinya.

“Pokoknya saya nggak mau bikin runyam semuanya kalo begitu muka kayak saya juga banyak,” mengatakan Gisel.

Tak lupa ia juga membahas soal gorden kamar yg juga disoroti oleh netizen. Pasalnya gorden yg ada dalam video mirip dengan gorden kamar Gisel Anastasia.

“Yang tau saya ya tau lah. Cuma ada aja yg nggak terlalu deket itu tuh kamar anda banget gordennya gitu kan sedih saya nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar saya yg suka ditidurin Gempi gitu,” tegas Gisel.

Dua kali tersandung kasus yg sama, ibu satu anak itu pun cuma dapat berusaha yg terbaik untuk membersihkan namanya.

“Ya terserah kalo netizen ya bebas kan sering diberi tempat jadi ya mau gimana yg dapat saya lakuin cuma menjalani aja membuktikan & berusaha jadi yg terbaik dari diri saya aja,” jelas Gisel.

Masih berada di Nihi Sumba, Gisel pun belum terpikir untuk melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

“Aku sih udah sempet tektokan nanti lah paling kalo pulang kita obrolin baiknya gimana,” tutup Gisel Anastasia.(insertlive.com/artikelasli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed