oleh

Klarifikasi Rizky Billar soal Kericuhan dengan Wartawan di Restoran

Rizky Billar bersama anggota Satpol PP, saat acara pembukaan restorannya di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020) yg berakhir ricuh. [Istimewa]

Rizky Billar sudah meminta pihak restoran untuk menyuruh masuk wartawan.

Simaknews.com – Rizky Billar klarifikasi soal kericuhan yg terjadi di pembukaan restoran Raja Sei, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020). Ia mengatakan tak tahu menahu soal keributan siang tadi.

beincash

“Tadi gue sempat bilang, gue kok nggak tahu. Ternyata ada regu operasionalnya juga kan untuk (menerapkan) protokol kesehatan,” mengatakan Rizky Billar saat dihubungi wartawan.

Keributan itu lantaran wartawan yg diundang dalam peluncuran restoran tak diperkenankan wawancara & masuk ke letak acara. Apalagi dalam kondisi hujan, mereka dibiarkan menunggu di luar.

“Dari siang itu kami dicuekin, maksudnya nggak ada dari manajemen abang yg mengakomodir kami. Begitu abang datang, crowded,” mengatakan salah satu wartawan yg bicara pada Rizky Billar.

Baca Juga: Cie, Lesty Kejora Keceplosan Panggil Sayang ke Rizky Billar

Camat & sejumlah anggota Satpol PP mengamankan restoran Rizky Billar yg dianggap menciptakan kerumunan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020). [istimewa]

“Minimal masuk ke dalam, apalagi posisi hujan. Kamera banyak yg eror bang, kamera gue eror,” imbuhnya.

Soal wartawan yg tak diperkenankan masuk ke restoran, Rizky Billar mengatakan sudah bicara pada pihak restoran.

“Gue bilang kenapa nggak ajak masuk aja? Tapi Ketika gue ajak masuk bung Kris sudah. Tapi anak-anak sudah nggak mau lagi,” terang kekasih Lesti Kejora ini.

Kekesalan awak media bukan tanpa sebab. Mereka tak diperkenankan masuk & mendapat omongan yg tidak enak dari salah satu perwakilan restoran.

“Karena pas di depan tadi, itu di-cancel (wawancara) & anak-anak ditunjuk-tunjuk sama baju seragam putih,” mengatakan awak media.

Baca Juga: Baru Dibuka, Restoran Rizky Billar Diamankan Satpol PP

“Kami diundang, diperlakukan begini, diputuskan cancel aja. Bukannya nggak mau patuhi, tetapi coba dari awal di list berapa media yg masuk,” imbuhnya.

Bukan cuma Rizky Billar, manajernya juga ternyata tak mendapat konfirmasi dari pihak restoran.

“Gue langsung tanya ini dari pihak Raja Sei nggak ada konfirmasi sama kita. (Pria) baju putih nggak tahu, kita nggak kenal sama sekali,” jelas sang manajer.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *