38011 ustaz riza muhammad instagram -
in

Klarifikasi Kabar Bangkrut, Ustaz Riza Muhammad Malah Dibilang Takabur

Ustaz Riza Muhammad [Instagram]

“Tidak akan? Tidak pernah? Takabur banget, yg atur rezeki lu yg di Atas,” katanya mengomentari klarifikasi Ustaz Reza Muhammad.

Simaknews.com – Duduk salah tegakpun salah. Sepertinya ungkapan ini cocok disematkan pada Ustaz Riza Muhammad. Ya, setelah klarifikasi kabar dirinya bangkrut, dia malah dibilang sombong oleh warganet. Sang Ustaz jadi serba salah.

Advertisements

Warganet menyoal pernyataan Reza yg bilang dirinya hingga sekarang belum pernah bangkrut. Kalimat itu dimaknai beberapa warganet sebagai ungkapan takabur.

Klarifikasi Riza yg dikomentari warganet ada di unggahan akun gosip @tante_rempong_offficial.

“Tidak akan? Tidak pernah? Takabur banget, yg atur rezeki lu yg di Atas. Hati-hati dibalikin sama Allah, karena sedetik aja semua dapat berubah atas kehendak-Nya,” komentar @aldikasyaria.

33393 ustaz riza muhammad 1598098172 -Ustaz Riza Muhammad bersama istri, Indri Giana. [Instagram]

“Ih kok malah jadi sombong, awas kena bala,” timpal @belatika.na.

“Kok kesannya Ustaznya agak sombong ya. Ya syukurlah kalau nggal bangkrut, tetapi cara penyampaiannya lebih kalem dikit kan dapat,” komentar @nkyuni1510.

“Kok dia yg ngomong gitu gue yg ngeri yak. Astagfirullah,” komentar @adilah_yunita.

Baru-baru ini, Riza Muhammad memang berikan klarifikasi untuk merespons sebuah media online yg memberitakan dirinya bangkrut bahkan menangis & tak kuat membayar tagihan listrik.

Klarifikasi dihinggakan saat ustaz yg memiliki lesung pipit ini tengah berada di dalam mobil bersama istri, Indri Giana & dua anaknya. Dengan nada tegas, dia membantah kalau tengah bangkrut.

“Saya cuma mau klarifikasi. Gara-gara PLN, Ustaz Riza bangkrut. Bangkrut dari mana,” mengatakan Ustaz Riza Muhammad di Instagram.

Pemberitaan yg menyebut dirinya bangkrut sangat tidak masuk akal bagi sang Ustaz. Apalagi cuma karena Rp 5 juta rupiah, dia dapat jual kursi kalau dia mau.

“Gara-gara listrik saya diberitakan bangkrut, melarat. Masa iya lima juta rupiah, gara-gara listrik lima juta saya nggak dapat bayar. Padahal saya kan dapat jual kursi saya, kalau saya mau,” ujarnya.

Soal adanya tagihan listrik itu dibenarkan olehnya. Tapi bukan ia tak kuat membayar, melainkan cuma telat membayar tagihan listrik.

“Ini bukan tidak membayar, tetapi tertunda karena beberapa hal. Tetap saya bayar kok & ada uang,” katanya.

Ustaz Riza Muhammad pun kemudian meminta kepada media online untuk hati-hati memberitakan yg tidak benar. Dia bilang dia tak pernah bangkrut & berita di media sudah merugikan pihaknya.

24690 ustaz riza muhammad dan istrinya indri giana instagram 1598098173 -Ustaz Riza Muhammad & istrinya, Indri Giana [Instagram]

“Jadi buat teman-teman seluruh media online, jangan memberitakan yg macam-macam. Karena hingga detik ini saya tidak pernah bangkrut. Pemberitaan ini sudah merugikan pihak kami,” ujar Ustaz Riza Muhammad.

Sumber: www.matamata.com 12

Report

What do you think?

887 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0