oleh

Klarifikasi Jennifer Dunn soal Kabar Jadi Istri ke-3 Uje

Slot SimakNews.com – Klarifikasi Jennifer Dunn soal Kabar Jadi Istri ke-3 Uje,

Jennifer Dunn [Simaknews.com/Evi Ariska]

Jennifer Dunn meminta Umi Pipik segara mengungkap siapa istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

Simaknews.com – Jennifer Dunn membantah disebut-sebut sebagai istri ke tiga Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Hal itu dihinggakan oleh kuasa hukumnya, Firman Chandra.

“Kalau dari pengakuan hingga tadi pagi itu bukan saya, bahasanya ke saya itu bukan saya,” mengatakan Firman Chandra saat dikonfirmasi, Selasa (25/5/2021).

Firman Chandra mengatakan, Jennifer Dun sempat terbawa emosi. Istri Faisal Haris ini merasa ketenangannya terusik diisukan sebagai istri ke tiga Uje.

Pipik Dian Irawati. (Simaknews.com/Ismail)

“Pasti dari telepon, WA ke saya pasti emosi. Karena kan lagi merasakan kebahagiaan sudah nyaman, tetapi tiba-tiba diusik lagi,” ujar Firman.

Baca Juga: Sahabat Sebut Uje Banyak Pacar saat Muda, Ada Nama Jennifer Dunn?

Pihak Jennifer Dunn mengimbau Umi Pipik untuk segera mengungkap nama istri ke tiga Uje supaya isu yg beredar tak jadi fitnah.

“Semestinya yg harus dicari tahu ya dari Umi Pipik, karena beliau lah yg harusnya dapat menjelaskan. Yang publik figur terkenal itu siapa? Jangan cuma melempar saja & goalnya Umi Pipik apa diviralkan di media,” ujarnya.

“Yang kedua katanya kan pramugari. Nah kenapa harus disebutkan publik figurnya yg menyerempet ke klien kami,” mengatakan Firman Chandra menambahkan.

Sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori yg disebut dari kalangan seniman oleh Umi Pipik masih jadi teka-teki. Setelah muncul nama Oki Setiana Dewi, kini terseret seniman sensasional, Jennifer Dunn.

Sebelumnya, Umi Pipik menciptakan pengakuan mengejutkan tentang almarhum suaminya semasa hidupnya. Dia bilang Uje sapaannya punya tiga istri.

Baca Juga: Sahabat Uje Sayangkan Langkah Umi Pipik Bongkar Isu Poligami

Umi Pipik baru berani bongkar setelah Ustaz Jefri Al Buchori meninggal sekian lama. Rupanya, dia mau sang suami diketahui dengan dakwahnya bukan poligami.

“Jadi kenapa baru sekarang dibukanya, selama 13 tahun saya berumah tangga, saya bukan tipe orang yg apa-apa dicurhatkan di media sosial. Saya harap umatnya fokus sama dakwah beliau aja,” terang Umi Pipik.

Yang pasti, Umi Pipik mengaku ikhlas dipoligami oleh sang suami. Hubungan dia & para madunya pun berjalan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *