o 19nqmm6ma1apps0igmm189nog5a -
in

Klarifikasi Charly Van Houten, Dituduh Nyanyi & Langgar Protokol Covid

Charly Van Houtem

Charly Van Houten dituduh nyanyi di acara pilkada di subang & langgar protokol kesehatan.

Simaknews.com – Charly Van Houten baru-baru ini jadi sorotan gara-gara tampil bernyanyi di acara kampanye pilkada di Subang, Jawa Barat. Yang jadi masalah, vokalis Setia Band itu tak mengenakan masker saat nyanyi di atas panggung.

Advertisements

Namun saat dihubungi melalui sambungan telepon, Charly Van Houten membantah tudingan tersebut. Menurutnya, ia tampil di situ bukan untuk acara kampanye pilkada.

“Nggak ada (kampanye), acara bola itu yah. Nggak manggung sih itu cuma lagi nemenin saudaraku di Subang, ada urusan tanah. Kebetulan sama Bupati juga kan dekat yah, diundang,” ujar Charly Van Houten kepada Suara.com, Selasa (6/10/2020).

Menyumbangkan dua buah lagu di acara penutupan turnamen sepakbola tersebut, Charly Van Houten mengaku sukarela menghibur masyarakat. Sebab, mereka tampak dahaga hiburan di tengah pandemi virus corona.

79027 charly van houten 1602014723 -Charly Van Houten [Instagram]

“Masyarakat ternyata membludak ya (hingga ratusan), mungkin mereka dahaga hiburan juga kali yah. Kan pasti ada aja yg nyebar-nyebar Charly bakal dateng gitu-gitu jadi ramai, mungkin,” mengatakan Charly Van Houten lagi.

Selain karena ada urusan tanah dengan kerabat, ia juga menciptakan konten YouTube dengan YouTuber Ceu Piah. Kebetulan, suami Shita Regina ini juga dekat dengan Bupati setempat & diajak bertemu.

Charly Van Houten mengaku tak tahu menahu kalau tempat pertemuannya dengan Bupati Subang di acara penutupan turnamen bola tersebut. Ia pun spontan diminta sukarela menyumbang lagu.

“Aku hadir aja karena memang diundang ya nemenin Ceu Piah (YouTuber), sebenernya bukan sama bupati, tetapi dekat juga sama bupati, ketemu. Ya sudah itu acara penutupan acara turnamen bola ternyata. Biasa disuruh nyanyi ya nyanyi aja. Spontan, dua lagu aja,” terang Charly Van Houten.

Pelantun “Rasa yg Tertinggal” itu menyebut ikut bahagia dapat menciptakan masyarakat senang. Charly mengaku cuma berusaha menciptakan masyarakat terhibur & bernyanyi tetap pakai masker.

“Iya sukarela aja (nyanyi), karena kita melihat masyarakat sulit juga ya sekarang & saya nggak tahu itu acara nggak ngerti,” katanya menjelaskan.

Terkait melanggar protokol kesehatan, Charly Van Houten enggan berkomentar. Sebab, lelaki 37 tahun ini cuma diundang sebagai tamu & tak tahu akan seramai itu orang berkerumun.

“yang bertanggung jawab kan bukan saya sendiri, saya mah orang luar. Itu acara pasti juga sudah melalui perizinan segala macam. Bukan acara aku, begitu, hehe,” ujarnya.

Charly Van Houten mengaku tak mungkin nekat sengaja manggung di tengah pandemi virus corona. Sepulangnya dari acara yg ternyata dihadiri banyak orang itu, ia pun langsung rapid tes.

“Aku sebelumnya sudah swab negatif. Terus kemarin habis acara itu saya rapid sama Ceu Piah sudah negatif, alhamdulillah. Kemarin saya syuting-syuting juga swab,” ucap Charly Van Houten.

12

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0