oleh

Kiwil Berharap Cepat Cerai dari Rochimah, Capek ke Pengadilan

Tawa sumringah Komedian Kiwil ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sidang perceraian Kiwil & Rochimah hari ini beragendakan pemeriksaan saksi.

Simaknews.com – Pelawak Kiwil & Rochimah hari ini, Rabu (17/2/2021) menghadiri sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kiwil berharap perceraiannya segera diputus oleh majelis hakim.

beincash

“Hari ini menghadirkan saksi mudah-mudahan selesai lah ya. Biar nggak bolak-balik juga. Bisa langsung putusan, ambil surat,” mengatakan Kiwil.

Saksi yg dihadirkan nantinya merupakan sahabat Rochimah. Sahabatnya itu disebut jadi saksi hidup perdana kali Kiwil poligami.

“Saksi dari sahabat saya yg tau saya dipoligami dari tahun 2004,” ujar Rochimah di letak sama.

Baca Juga: Lengket dengan Rohimah, Eva Bellissima Dituding Setingan Nikah dengan Kiwil

Rochimah pun punya asa yg sama dengan Kiwil. Ia harap segera tenang tak berurusan lagi soal rumah tangganya dengan Kiwil.

“Doakan hari ini lancar dimudahkan tidak berbelit-belit, saya juga pengin tenang. Ya minta doanya,” mengatakan Rochimah.

Kendati demikian, keduanya kompak harap memiliki akhir yg baik untuk perpisahannya.

“Pengennya menikahnya baik pisahnya juga baik. Saya mau cepat bunda juga mau cepat. Saya punya kesibukkan bunda juga mau urus anak. Kita maunya semua baik gitu,” mengatakan Kiwil.

Diketahui, Kiwil memiliki 4 istri selama pernikahannya. Istri keduanya, Meggy Wulandari sudah bercerai resmi sesuai putusan PA Cibinong 10 Agustus 2020 lalu usai 17 tahun jadi istri kedua.

Baca Juga: Cerai dari Rohimah, Kiwil Dipesan Ini oleh Mertua

Kemudian, usai cerai dari Meggy, Kiwil diberitakan sudah menikah lagi dengan perempuan asal Bandung, Venti Figianti. Terakhir, Eva Bellissima yg baru dinikahinya 11 November lalu & cerai usai dua bulan menikah.

Rochimah & Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 & dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Rochimah mengajukan cerai lantaran sudah tak mau lagi dipoligami.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *