oleh

Kiwil Akan Jalani Sidang Cerai Perdana di Awal 2021

Kiwil & Rochimah [Instagram/@rohimah_alli]

Kiwil & Rohimah diwajibkan hadir dalam sidang perdana.

Simaknews.com – Komedian Kiwil baru saja digugat cerai istri pertama, Rohimah. Sidang cerai perdana pasangan tersebut akan digelar pada 20 Januari 2021.

beincash

“Untuk perkara Rohimah agenda persidangan pada 20 Januari 2021,” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, di kantornya, Jumat (18/12/2020).

Taslimah menyebut kedua prinsipal diwajibkan hadir dalam sidang perdana itu. Hal itu dimaksudkan supaya keduanya menjalani mediasi sebelum betul-betul sepakat cerai.

“Pada prinsipnya penggugat & tergugat diwajibkan hadir karena dipanggil untuk didamaikan secara langsung,” ucapnya.

Baca Juga: Kiwil & Eva Bellisima Akan Gelar Resepsi?

Komedian Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima saat tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (16/12/2020). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Disebutkan Kiwil cuma digugat cerai. Sang istri tak meminta hal lain seperti hak asuh anak atau harta gono-gini.

“Hanya mengajukan gugatan cerai sementara belum ada gugatan lain,” ungkapnya.

Untuk alasan menggugat, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak dapat membeberkan. Hal itu dapat diketahui setelah memasuki proses sidang nanti.

“Tentunya nanti akan dikaji dalam proses persidangan karena kalau baru pengajuan belum jelas motifnya. Kalau sudah dalam proses & sudah diputus baru terungkap,” tuturnya.

Diketahui, Kiwil belum lama ini memang disebut-sebut menikah dengan penyanyi asal Kalimantan, Eva Bellisima. Hal itu diduga jadi alasan Rochimah hendak bercerai dengan Kiwil.

Baca Juga: Dinikahi Kiwil, Eva Bellissima Dikabarkan Pindah Agama

Pada Rabu (16/12/2020), Kiwil & Eva Bellissima baru saja pulang dari bulan madu di Lombok, NTT. Ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Kiwil marah-marah.

Lelaki yg belakangan aktif di kegiatan agama itu mengaku akan menyelesaikan urusan rumah tangganya satu persatu.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *