oleh

Kisruh Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Rizky Billar Lapor Polisi

Slot SimakNews.com – Kisruh Orangtua Ayu Ting Ting Labrak Haters, Rizky Billar Lapor Polisi,

Ayu Ting Ting & Ayah Rozak pergi ke pasar naik motor (Youtube)

Aksi orangtua Ayu Ting Ting mengundang kritikan.

Simaknews.com – Aksi orangtua Ayu Ting Ting menyambangi rumah haters anak & cucunya berbuntut panjang. Kali ini, mereka menuai banyak kritikan.

Salah satu di antaranya datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Di sisi lain, Rizky Billar juga mengambil tindakan serupa seperti keluarga Ayu Ting Ting. Dia mengaku sudah melaporkan hatersnya ke polisi.

Pasalnya, kekasih Lesti Kejora itu tidak terima keluarganya dihina-hina.

Baca Juga: Nana Mirdad Kecam Ikoy-ikoyan: Ini Bukan Trend yg Membangun

Lebih lanjut, berikut deretan artikel populer di kanal Entertainment Suara.com yg tayang pada Senin (2/8/2021).

1. Orangtua Ayu Ting Ting Maki-Maki Keluarga KD, PKB Siap Bertindak

Ayu Ting Ting & Ayah Rozak (Youtube.com)

Kedatangan orangtua Ayu Ting Ting ke rumah Kristina Damayanti alias KD di Bojonegoro, Jawa Timur berbuntut panjang. Keluarga sang biduan dianggap sudah berkata kasar & menciptakan orangtua pelaku bully itu syok.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Timur siap mendampingi keluarga KD. Mereka tidak akan tinggal diam dengan perlakuan semena-mena dari orangtua Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kritik Tren Ikoy-ikoyan, Nana Mirdad: Memperburuk Mental Bangsa

2. Rizky Billar Laporkan Haters yg Menghina Keluarganya

Rizky Billar [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Rizky Billar melaporkan beberapa haters yg disebut menghina keluarganya. Dalam unggahannya di Instagram Story, kekasih Lesti Kejora itu juga mengunggah video permintaan maaf dari haters yg diduga ibu-ibu.

“Ini salah satu pemilik akun yg tadinya sudah gue proses namun dia secara pribadi meminta maaf untuk tidak mengulangi lagi. Dan saat ini sedang gua pertimbangkan permintaan maafnya,” ujar Rizky Billar di instagram story, dikutip Senin (2/8/2021).

3. Akun Instagram Adhisty Zara Menghilang, Warganet Khawatir

Adhisty Zara [Sumarni/Suara.com]

Akun Instagram Adhisty Zara mendadak hilang. Kejadian ini menyusul kehebohan skandal video ciuman bintang film Dua Garis Biru ini engan Niko Al Hakim alias Okin.

Salah satu warganet yg menyadari hal tersebut adalah @kurniatiasri186. Ia mengunggah tangkapan layar keterangan tidak ditemukannya akun Instagram Adhisty Zara.

4. Prilly Latuconsina Bahas Cowok Mesum di Medsos, Singgung Okin?

Prilly Latuconsina [Instagram]

Prilly Latuconsina melampiaskan kekesalannya kepada lelaki mesum. Bintang film Danur ini heran, mengapa dapat ada lelaki yg bangga mengerjakan hal tersebut di media sosial.

“Kenapa banyak banget cowok mesum & bangga memperlihatkan itu dengan followersnya yg banyak?” tanya Prilly Latuconsina di Instagram Story, Senin (2/8/2021).

5. Kritik Tren Ikoy-ikoyan, Nana Mirdad: Memperburuk Mental Bangsa

Nana Mirdad [Instagram/nanamirdad_]

Arti Nana Mirdad angkat bicara mengenai tren ikoy-ikoyan yg viral di dunia maya. Perihal itu, dia mengaku cukup khawatir.

“Teman-temanku semua, DM yg masuk setiap hari ratusan minta ini itu & jujur aja ini bikin saya khawatir. Maaf kalau saya mengecewakan nggak ikut main ikoy-ikoyan. Tapi setiap orang punya cara berbeda untuk memberi,” mengatakan Nana Mirdad di Instagram Story pada Senin (2/8/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *