oleh

Kisah Wanita yg Bertemu Jodoh & Menikah Gara-gara Game Online

Online – Memainkan game online adalah hal wajar yg dilakukan oleh anak muda maupun orang tua, cowok atau cewek, semua berhak bermain game online sesuai dengan selera masing-masing.

Namun kini kegiatan bermain game online bukan cuma untuk menghibur diri, ada juga beberapa orang yg malah dapat berjumpa teman baru sehingga menambah relasi. Selain teman yg jadi relasi, ada juga beberapa orang di game online yg malah berjumpa teman baru lalu jadi teman hidup.

beincash

Seperti kisah sayang seorang wanita bernama Syakila Norazma Amira ini, yg mengenal sang suami karena bermain game online. Dilansir brilio.net dari Mstar pada Rabu (31/2), wanita ini berkenalan & mulai dekat dengan teman game online-nya, Muhhamad Azri.


foto: TikTok/@buyahhh

Semakin lama berteman, Syakila Norazma Amira semakin enjoy berteman dengan Muhhamad Azri & mulai berani bercanda satu sama lain. Siapa sangka dari saling melempar candaan, keduanya akhirnya menikah.

Ya, berawal dari candaan Syakila yg mengajak Muhhamad Azri menikah, akhirnya mereka benar-benar menikah, karena Muhhamad Azri menanggapi ajakan menikah itu dengan serius & memilih melamar Syakila.

“Awalnya saya berkenalan dengan suami saya melalui game online. Walaupun sudah pernah berjumpa tetapi tak menyangka kalau dengan perkenalan di game itu menciptakan kita jadi menikah,” tutur wanita berusia 27 tahun ini.

Syakila tak menyangka kalau candaan mengajak menikah itu akan berujung dengan ajakan balik dari Muhhamad Azri pada Syakila untuk diperkenalkan dengan orang tua Muhhamad Azri.

“Saya yg ajak dia nikah. Awal-awal cuma bercanda saja. Saya bilang kalau berani berjumpa keluarga untuk mohon restu. Tapi ternyata dia berani datang & berbincang,” ucapnya.

Ajakan dari Muhhamad Azri ini benar-benar menciptakan Syakila terkejut sekaligus tersanjung. Bukan cuma itu, kejutan kembali muncul ketika Syakila berjumpa dengan ibu dari Muhhamad Azri, karena ternyata sang ibu sangat baik, & Syakila sama sekali tak menerima penolakan dari ibu Muhhamad Azri yg akan sering menghargai opsi sang anak.

“Dia juga bawa saya berjumpa keluarganya. Ibu suami saya tak memilih menantu & menyerahkan keputusannya pada anaknya,” lanjut Syakila.

Bertemu keluarga dari Muhhamad Azri dianggap Syakila adalah berkah, karena dia merasa memiliki kekurangan dari bentuk fisik yg dapat saja menciptakan keluarga sang suami menolak ketika Muhhamad Azri memperkenal kan Syakila pada keluarganya. Syakila memang memiliki kekurangan karena cuma memiliki tinggi badan 118 cm & berat badan cuma 20 kg.


foto: TikTok/@buyahhh

“Saya merasa terharu karena suami adalah seorang laki-laki yg normal fisiknya namun menerima saya dengan kekurangan seperti saya ini untuk dijadikan istri” ungkap Syakila.

Kisah ini sendiri perdana kali diunggah melalui akun @buyahhh & berhasil menarik perhatian warganet hingga lebih dari 11 juta kali melalui dua video yg menceritakan kisah sayang dua muda mudi sesama gamers ini.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *