48711 vicky prasetyo suaracomalfian winanto -
in

Kisah Vicky Prasetyo Ladeni 4 Istri dalam Sehari

Vicky Prasetyo [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Namun memiliki empat istri diakui Vicky Prasetyo bukan hal yg patut untuk dicontoh.

Simaknews.com – Vicky Prasetyo diketahui sebagai Don Juan & menaklukkan perempuan cantik. Lelaki yg baru saja mendapatkan kebebasan ini pun punya cerita menarik, terkait hubungannya dengan empat istri sekaligus.

Advertisements

Tanpa malu-malu, Vicky Prasetyo mengaku pernah melayani empat istri sekaligus dalam sehari.

“Sehari itu pernah punya empat (istri), waktu bersamaan mereka minta kewajiban (nafkah batin) gitu. Jadi gitu sih,” ungkap Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2020).

Dalam waktu sehari Vicky pun meladeni keempat istrinya untuk berhubungan suami-istri. Mantan suami Angel Lelga ini pun mengatur waktu supaya satu-satu empat istrinya dapat dilayani dengan baik.

42239 vicky prasetyo dan angel lelga sumarnisuaracom 1602021878 -Vicky Prasetyo & Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

“Mengatur waktunya gitu langsung si empat itu maaf ya, satu malam itu minta kewajiban. Jadi saya satu malam itu menyelesaikan,” mengatakan Vicky Prasetyo blak-blakan.

Vicky Prasetyo mengaku pengalaman tersebut di lakukan sekitar sepuluh tahun yg lalu. Walau merasa sanggup melayani ke-empat istrinya, mantan kekasih Zaskia Gotik ini mengaku rumah tangganya tidak berakhir dengan baik.

“Tahun 2000, sudah lama lah. Tapi semua malah jadi nggak berjalan baik,” tutur Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo pun mengaku tidak merasa risih saat empat istrinya meminta hal tersebut. Apalagi hal tersebut dianggapnya sebagai suatu kewajiban.

“Ya mau nggak mau ya, karena inikan kewajiban yg hakiki,” sambungnya.

Namun Vicky Prasetyo menyadari kalau hal tersebut tidak baik. Malah menciptakan rumah tangganya semakin berantakan.

“Ya malah akhirnya memusingkan & malah jadi ya kayak giniin kita juga, memisahkan kami. Aku cuma membagi kisah, karena itu hal yg nggak baik,” jelas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo bahkan mengaku kerepotan memiliki istri empat sekaligus. Bahkan lelaki 37 tahun ini meminta hal itu jangan ditiru oleh siapapun.

“Ya karena kita satu waktu dengan empat orang. Ini jadi nggak jelas entah jadi bagaimana gitu. Ya ini hal yg nggak boleh lah untuk ditiru gitu. Aku membagi sebuah hal yg kita pernah & suapaya yg lain tidak ada di situ, begitu,” terang Vikcy Prasetyo.

12

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0