oleh

Kisah Rachel Vennya Tak Rasakan Figur Ayah Sejak Kecil

Slot SimakNews.com – Kisah Rachel Vennya Tak Rasakan Figur Ayah Sejak Kecil,

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Ayah & ibu Rachel Vennya bercerai.

Simaknews.com – Selebgram Rachel Venya terang-terangan cerita mengenai sosok Ayah di keluarganya di akun YouTube Curhat Bang milik Denny Sumargo pada Sabtu (21/8/2020) kemarin.

Denny Sumargo selaku host di akun-nya mengundang Rachel Vennya untuk mengerjakan kolaborasi. Dalam percakapan bersama dengan Ibu dari Xabiru itu, Denny Sumargo menanyakan mengenai Rachel Vennya yg lahir dari keluarga broken home.

“Sebenarnya saya nggak suka kata-kata dari broken home sih ya. Soalnya saya ngerasa orang ngelihat broken home itu dari perceraian, tetapi sebenernya banyak banget keluarga yg nggak cerai cuman broken juga. Cuman nggak keliatan aja dari luar gitu kan,” ucap Rachel Venya.

Mantan istri dari Niko Al Hakim ini mengakui bahwa dirinya sering bertanya mengenai sosok ayah di hidupnya.

Baca Juga: Dikira Sombong, Rachel Vennya Minta Maaf Usai Ditegur Artis

Rachel Vennya [Instagram]

“Pas masih kecil tuh pas zaman dulu kan jarang ya orang cerai. Maksudnya, di pertemanan aku, di sekolah tuh yg cerai tuh cuman saya gitu, Jadi saya ngerasa ‘kok gue nggak punya figur ayah?’ gitu kan,” ucap Rachel Vennya.

“Di situ saya mulai mencari tahu gitu, kenapa nih? Kenapa gue nih nggak ada bokap, terus mempertanyakan sama mama saya & emang saat itu mungkin zaman dulu itu dimana kalo misalnya orangtua bercerai itu, perceraiannya nggak baik & nggak ada jalan damai,” lanjutnya.

Akibat dari perceraian kedua orangtuanya, Rachel Vennya kerap bingung & membenci kedua orangtuanya hingga tidak memiliki rasa kepercayaan kepada orang lain.

“Setiap saya ketemu keluarga mama & papa, itu pasti menjelekkan satu sama lain. Itu yg bikin saya kayak ‘oh, kayaknya nggak ada yg dapat bikin saya percaya sama orang lain nih’,” ucap Rachel Vennya.

Perempuan berumur 25 tahun ini merasa kejadian ini menciptakan dirinya jadi pribadi yg lebih kuat.

Baca Juga: Baju Dimakan Rayap Seperti Rachel Vennya, Begini Cara Untuk Membasminya

Menurutnya, apabila melihat orang lain berhadapan dengan masalah perceraian yg sama, dirinya tidak kaget karena pernah merasakan hal berat itu.

“Jadi kalau misalnya ada sesuatu hal yg orang lain merasa menyakitkan banget, saya rasa kayak ah dulu pernah lebih berat dari ini jadi ya santai aja,” ungkap Rachel Vennya.

Saat kecil, Rachel Vennya memang sering bertanya kehadiran dari Ayahnya. Namun, beranjak dewasa dia memilih untuk terus berjalan ke depan & tidak memikirkan hal itu lagi.

“Ada satu waktu saya merasa ‘udahlah ngapain nungguin dia.’ Hidup saya terus jalan, ngapain saya stuck dimana saya meminta supaya dia datang ke kehidupan aku. Karena menurut aku, itu gak akan terjadi gitu loh,” tandas Rachel Vennya.

(Kathy Puteri Utomo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *