oleh

Kisah Gritte Agatha Terungkap di Beyond Creator: Indonesian YoTuber

Slot SimakNews.com – Kisah Gritte Agatha Terungkap di Beyond Creator: Indonesian YoTuber,

Gritte Agatha yg kini aktif di dunia YouTube [Simaknews.com/Sumarni].

Gritte Agatha jadi salah satu seniman yg sukses jadi YouTuber.

Simaknews.com – Serial Beyond Creator: Indonesian YoTuber kini memasuki episode kelima. Kali ini menampilkan tiga konten kreator yg berbagi pengalamannya selama berjibaku di YouTube.

Mereka antara lain Gritte Agatha, Mario Ernesto & Cania Citta (Geolive). Di sini, Gritte Agatha mengungkap proses di balik konten-konten garapannya.

Pemain Get Married: The Series ini bilang biasanya menciptakan konten yg bermanfaat bagi para penonton. Selain vlog review tempat penginapan serta makanan, dia juga mengadakan podcast dengan sederet bintang tamu.

Bukan cuma dari golongan artis, Gritte Agatha juga mengundang bintang tamu orang biasa yg memiliki kisah inspiratif.

Baca Juga: Kondisi Terkini Ayah Gritte Agatha yg Positif Covid-19

Beyond Creator: Indonesian YoTuber [siaran pers]

“Di setiap video saya pengen ada sesuatu yg dapat kalian ambil, apa pun itu, entah informasi sekecil apa pun itu dapat ada yg kalian ambil,” ujar Gritte Agatha dalam surel yg diterima Suara.com pada Minggu (18/7/2021).

Selanjutnya, Marlo Ernesto menambahkan. Sosok yg diketahui lewat Sruput Nendang ini biasanya menyajikan konten hiburan untuk para penonton.

Pasalnya dia berkomitmen harap dapat membahagiakan orang lain. Marlo Ernesto merasa itu jadi salah satu bagian kebahagiaannya.

“Hal yg dapat menciptakan gua bahagia adalah dengan melihat orang sekitar bahagia karena gua, atau kita jadi salah satu alasan kenapa mereka dapat melupakan masalahnya,” tutur Marlo Ernesto.

“Gua dapat jadi salah satu faktor kenapa mereka senang. Itu kayaknya sudah cukup menciptakan diri gue bahagia,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Ayahnya Positif Covid-19, Gritte Agatha Ungkap Kesulitan Masuk IGD

Kisah mereka sendiri dalam membangun akun YouTube masing-masing dapat ditonton di aplikasi Vision+. Dengan adanya itu diharapkan dapat jadi inspirasi bagi para YouTuber untuk meraih kesuksesaan dalam menciptakan konten menarik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *