oleh

Kisah Asmara Aurelie Moeremans & Pacar Baru, Pertama Ketemuan di Mobil

Aurelie Moeremans & Hanif Ramadhana [Instagram]

“Video call perdana itu 6 jam gitu nggak non-stop jadi benar nggak kayak abis bahan gitu,” mengatakan Aurelie Moeremans.

Simaknews.com – Aurelie Moeremans mengisahkan pengalaman unik saat pendekatan alias PDKT dengan pacar barunya, Hanif Ramadhana. Berkenalan di masa pandemi, mereka perdana kali berjumpa di dalam mobil.

Mereka dipertemukan lewat konten ‘video call halu’ yg dibuat Aurelie Moeremans di Instagram. Kehaluan itu akhirnya jadi kenyataan. Keduanya saling balas-balasan direct massages (DM).

Pengalaman asmara yg unik itu diceritakan perempuan 27 tahun ini di kanal YouTube Onadio Leonardo, dikutip Suara.com Kamis (11/5/2020).

“Awalnya ngajakin lu ketemu gimana?” tanya Onad sebagai membuka perbincangan.

Baca Juga: Pernah Alami KDRT, Film Story of Kale Buka Trauma Aurelie Moeremans

87761 aurelie moeremans 1604588657 -Aurelie Moeremans [Instagram]

“Jadi chatting chatting chatting akhirnya kita video call beneran nggak halu lagi,” jawab Aurelie.

Bintang film Kuntilanal itu kemudian melanjutkan komunikasinya melalui sambungan video call. Tak tanggung-tanggung, mereka menghabiskan waktu selama enam jam.

“Video call perdana itu 6 jam gitu nggak non-stop jadi benar nggak kayak abis bahan gitu. Ngobrol terus hingga jam 8 pagi kalau nggak salah dari jam 2,” ujar Aurelie.

Setelah merasa cocok, Aurelie & kekasih memutuskan berjumpa untuk perdana kalinya. Namun karena pandemi virus corona (Covid-19), pertemuan itu dilakukan di depan rumah & berbincang di dalam mobil.

“Terus kayak ‘ketemu yuk’ itu kan pas work from home lagi pandemi parah. Terus ya udah kita ketemu depan rumah gue aja. Jadi dia naik mobil kita ketemunya di mobil,” ujar Aurelie.

Baca Juga: Ibunda Celine Evangelista Mualaf, Kekeyi Disangka Mayat

Seperti diketahui Aurelie sempat merajut kssih cukup lama dengan penyanyi Ello. Hubungan mereka berakhir pada 2019.

Aurelie kini dipacari Hanif. Kepada awak media, dia mengaku mengenal Hanif lewat media sosial.

Ello juga tak jomblo lagi. Si pelantun Gak Kayak Mantanmu itu berpacaran dengan seorang penyiar radio bernama Susan Tanoe.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *