oleh

Kirana Larasati Nilai Giring Terlalu Dini Umumkan Maju Jadi Capres 2024

Kirana Larasati [Simaknews.com/Evi Ariska]

“Saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di 2024,” mengatakan Giring Ganesha.

Simaknews.com – Pencalonan Giring Ganesha dalam Pemilihan Presiden 2024 mendapat banyak tanggapan dari beberapa rekan artis. Salah satunya dari Kirana Larasati yg juga terjun ke dunia politik.

Kirana mengatakan, setiap oramg memunyai hak untuk mencalonkan diri dalam bursa pemilihan Presiden 2024. Namun dia menilai masih terlalu jauh kalau berkoar-koar sekarang.

“Masih empat tahun lagi. Pilkada saja dulu kita ramaikan ya,” mengatakan Kirana Larasati ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Perempuan 32 tahun ini sendiri mengaku tak begitu mengenal Giring Ganesha. Sehingga itu tidak dapat berkomentar banyak.

Kendati begitu, bintang sinetron Azizah ini memastikan, adalah hak setiap warga negara Indonesia mengajukan diri dalam bursa politik.

“Nggak tahu, saya ngak kenal pribadinya gimana. Aku kenal ‘say hai’ tetapi mau dia di musik ataupun nyapres di politik atau jadi apapun itu opsi dia,” ujarnya.

Giring Ganesha memastikan dirinya maju pada bursa pemilihan Presiden RI 2024. Hal itu diungkapkannya di channel YouTube Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Senin (24/8/2020).

“Saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di 2024,” mengatakan Giring Ganesha.

Mantan vokalis band Nidji ini mengakui bukan hal mudah bersaing dalam bursa pemilihan Presiden 2024. Pasalnya, saat ini kaum milenial tidak memunyai asa pada dunia politik.

Kendati begitu, Giring Ganesha enggan putus asa. Dia percaya bahwa masih banyak anak bangsa di luar sana yg percaya akan masa depan politik. Salah satunya dirinya sendiri.

Alasan Giring Ganesha nekat terjun dalam pemilihan Presiden 2024 karena ia menaruh asa akbar tentang masa depan Indonesia.

Artis Kirana Larasati. [Simaknews.com/Revi]

“Saya memilih untuk turun & terlibat. Saya percaya bahwa anak muda justru harus melibatkan diri lebih lagi dalam politik. Ini adalah cara supaya suara kita didengar, diperhitungkan, & dapat menentukan masa depan yg kita harapkan,” mengatakan Giring Ganesha.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *