oleh

Kini Sukses, Selebgram Fatimah Az Zahra Ternyata Sempat Hidup Susah

Slot SimakNews.com – Kini Sukses, Selebgram Fatimah Az Zahra Ternyata Sempat Hidup Susah,

Oki Setiana Dewi, Fatimah Az Zahra & Astrid Kuya [Instagram/@fatimahazzahrabatris]

Dia hingga tidak punya uang untuk makan.

Simaknews.com – Selebgram sekaligus pebisnis Fatimah Az Zahra berbagi kisah hidupnya saat remaja. Sebelum diketahui sebagai pebisnis, dia mengaku sempat merasakan hidup susah hingga tak ada uang untuk berobat.

Fatimah rupanya memiliki sakit di rahimnya setelah menikah. Awal mula bisnis minuman herbalnya pun muncul untuk pengobatan sakitnya.

“Awalnya (bisnis) sakit yaa, karena kan dulu belum ada uang, jadi sakitnya dicuekin, ada sesuatu di rahim, mau ditindak belum ada dana. Saat itu sudah berumah tangga sudah memiliki anak,” mengatakan Fatimah Az Zahra dikutip dari tayangan Kopi Viral, Selasa (14/9/2021).

“Jadi saya mulai belajar menciptakan ramuan herbal,” sambungnya.

Baca Juga: Tampil Berani saat Liburan, Baju Renang Rachel Vennya Harganya Bikin Melongo

Fatimah Az Zahra & Olla Ramlan. [Instagram]

Dalam acara talkshow yg dipandu Ramzi & Inul Daratista itu, Fatimah mengaku dirinya sempat hidup sulit. Bahkan ia pernah berbuka puasa dengan air putih & makan ikan yg dibawa seekor kucing.

“Bener makan ikan bekas kucing?” tanya Ramzi.

“Iya betul, itu saya sedang puasa berhari-hari & tak ada makanan untuk buka, saya cuma sering minum air mentah saat itu masih remaja di pesantren,” jawab Fatimah.

Saat itu, Fatimah berpuasa hingga tiga hari. Ia pun berdoa supaya diberi rezeki untuk berbuka puasa, & tak lama seekor kucing datang membawa seekor ikan utuh.

“Itu hari ketiga puasa karena saya sudah merasa perih banget perut, saya pun berdoa ke Allah ‘Ya Allah berikan rezeki untuk buka puasa darimana saja’ tiba-tiba datang kucing bawa ikan utuh, bukan bekas makan, ikan mentah. Kucingnya kaget, saya ambil ikannya terus saya bakar,” jelas Fatimah.

Baca Juga: Disebut Mirip Mr. Bean, TikTokers Fabiola Baglieri Sering dapat Pertanyaan Aneh

Kini Fatimah sudah sukses membangun bisnis herbalnya hingga diundang ke televisi. Ia juga mengklaim bisnisnya mencapai omzet puluhan miliar hingga sanggup menggaet deretan seniman ternama seperti Olla Ramlan & Oki Setiana Dewi sebagai brand ambassador.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *