98208 ayu dewi -
in

Kini Lanjut S2, Ayu Dewi Curhat Bayar Sekolah Sendiri Sejak SMA

Ayu Dewi [Ismail/Suara.com]

Ayu Dewi berasal dari keluarga kurang mampu.

Simaknews.com – Artis sekaligus presenter Ayu Dewi meneruskan pendidikannya hingga ke jenjang strata-2 (S2). Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Senin (7/9/2020).

Advertisements

Di situ, dia membagikan kisah bagaimana perjuangannya buat dapat tetap sekolah mengingat terlahir dari keluarga kurang mampu. Bahkan sedari SMA, Ayu Dewi bayar sekolah sendiri.

“Dari SMA kelas 3, terus S1 sampe sekarang bismillah S2, alhamdulillah dikasih kesempatan dapat bayar sekolah sendiri nggak minta orang tua,” tulis Ayu Dewi sebagai caption.

“Berangkat dari keluarga yg dari kecil terbilang kurang dari cukup sampe dapat di titik sekarang, I can proudly say that Im A Self Made Person,” sambungnya lagi.

91270 unggahan ayu dewi instagramatmrsayudewi 1599555912 -Unggahan Ayu Dewi [Instagram/@mrsayudewi]

Kendati begitu, dia tidak memungkiri bahwa dapat sukses seperti ini karena tak lepas dari doa orangtua.

“Tapi eits, walaupun namanya Self Made Person, tetep nggak dapat dibilang semuanya karena diri sendiri. Karena ada Allah yg jagain & doa orang tua yg sering mengiringi dari segala sisi & lini kehidupan,” ujarnya.

Kini, dia sudah memulai ajaran baru untuk kuliah S2. Ibu tiga anak ini mengaku sering mendapat pertanyaan mengapa memutuskan sekolah lagi.

“Banyak yg nanya, ‘Ngapain sekolah lagi? Kan sekarang sudah enak’. Balik lagi, manusia kan emang nggak ada puasnya yah,” jelas Ayu Dewi.

“Tapi alangkah baiknya kalau ketidakpuasan itu diarahkan ke hal yg bermanfaaat nggak cuma buat diri sendiri tetapi juga buat orang banyak,” imbuhnya.

Karena dia percaya punya ilmu yg banyak penting buat bekal di akhirat.

“Dan juga semoga dapat jadi point plus buat orangtua di hadapan-Nya. Karena punya anak yg berilmu Insya Allah,” ucapnya.

Host Dahsyat ini berharap kisahnya ini dapat jadi motivasi untuk orang lain supaya tetap semangat meraih cita-citanya.

“Semoga sedikit cerita ini dapat jadi motivasi buat semua orang yg lagi ngerasa hidupnya nggak enak. Karena enak nggak enak hidup ada banyak andil kita di dalamnya. Percaya saja sama Allah,” tutur Ayu Dewi.

“Minta yg banyak sama Allah. Insya Allah dikasih kalau kitanya sering mencoba bersyukur sama keadaan yg dikasih. Pake doa, usaha, restu orangtua & pola pandang hidup semangat aka positif,” tambahnya.

Sebagai penutup, Ayu Dewi meminta doa supaya pendidikan S2-nya berjalan dengan lancar.

“Doain ya buibu anak banyak ini, sekolah lagi. Semoga semua punya kesempatan & rezeki yg sama. Amin. Semangat semua,” pungkasnya.

12

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0