Kevin De Bruyne jadi pemain Manchester City pertama yang meraih anugerah Pemain Terbaik versi PFA Twitter 40PFA 1 -
in

Kevin De Bruyne Akui Belum Sepakati Perpanjang Kontrak

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pemain Manchester City, Kevin de Bruyne, mengungkapkan bahwa dirinya masih belum memperpanjang kontraknya dengan klubnya. Apalagi kontrak De Bruyne saat ini masih terbilang cukup lama.

De Bruyne dilaporkan segera akan memperpanjang kontraknya yg baru akan habis pada tahun 2023. Namun pemain timnas Belgia itu tak tahu siapa yg memulai isu itu.

Advertisements
@PFA

“Saya sangat bahagia di klub, saya dapat katakan sekarang saya belum pernah berbicara dengan klub jadi saya tidak tahu mengapa orang mengatakan saya sudah menyetujui sesuatu,” mengatakan De Bruyne seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports.

Mantan pemain Chelsea itu melanjutkan, “Saya sering mengatakan kepada semua orang bahwa saya sangat bahagia di klub & saya merasa nyaman. Jadi kalau orang-orang di klub harap berbicara dengan saya, saya terbuka untuk itu & kami akan lihat apa yg terjadi. Tapi pada saat ini, tidak ada apa-apa.”

Belgia akan menghadapi Inggris pada lomba UEFA Nations League malam nanti (11/10/20). De Bruyne merasa timnas Inggris dapat berpotensi untuk memenangkan Euro atau bahkan Piala Dunia nanti.

“Saya pikir mereka harus sangat bersemangat. Ini adalah regu yg sangat muda dengan banyak potensi & saya pikir mereka harus bertujuan untuk memenangkan Euro & Piala Dunia berikutnya. Saya pikir mereka memiliki potensi itu. Selalu ada banyak regu yg harap memenangkannya, tetapi saya pikir regu yg mereka miliki, para pemain yg bermain di klub-klub top, mereka harus mengerjakannya,” mengatakan Kevin De Bruyne.

Report

What do you think?

710 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0