IMG 0454 3 1 -
in

Ketum PSSI minta Timnas U-16 tak gentar di Piala Asia

Pelatih regu nasional U-16 Bima Sakti & para pemain menghormat Bendera Merah Putih dalam upacara HUT ke-75 Republik Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/8/2020). Kegiatan itu dilakukan di sela pemusatan latihan yg berlangsung pada 9-30 Agustus 2020. (ANTARA/HO/PSSI)

Kita pernah menghadapi China & tidak kalahJakarta (SIMAKNEWS) – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta regu nasional U-16 tidak gentar bersaing di Piala Asia U-16 2020 walau mereka berada di grup berat yg beranggotakan tiga negara langganan pemenang lomba itu yakni Arab Saudi, China & Jepang.

Advertisements

“Jangan gentar dengan nama-nama akbar negara itu. Mereka juga manusia & bola itu bundar,” ujar Iriawan, saat mengunjungi pemusatan latihan timnas U-16 di Bekasi, Selasa (18/8), dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa.

Menurut pria yg akrab disapa Iwan Bule itu, secara kualitas, timnas U-16 yg dilatih Bima Sakti sebenarnya dapat bersaing dengan negara-negara Asia.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1676170/ketum-pssi-minta-timnas-u-16-tak-gentar-di-piala-asia

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0