oleh

Ketua DPD: Tahun Baru Islam momentum terus berikhtiar hadapi pandemi

Slot SimakNews.com – Ketua DPD: Tahun Baru Islam momentum terus berikhtiar hadapi pandemi,

Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti (ANTARA/HO-DPR RI)

Jakarta (ANTARA) – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengajak masyarakat menjadikan Tahun Baru Islam sebagai momentum supaya tidak menyerah & terus berikhtiar dalam menghadapi kesulitan akibat pandemi COVID-19.

LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam keterangannya diterima di Jakarta, Selasa, mengajak masyarakat untuk menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1443 Hijriah dengan sikap optimistis.

Baca juga: LaNyalla harap Pertamina sanggup jaga produksi pengelolaan Blok Rokan

“Tahun Baru Islam ini jadi momentum bagi kita untuk terus mengobarkan optimisme & semangat gotong royong. Kita semua harus yakin bahwa tahun ini akan lebih baik & wabah pasti berlalu,” mengatakan LaNyalla.

Menurut LaNyalla sudah setahun lebih pandemi sudah mengajarkan pentingnya soal kebersamaan & persaudaraan dalam menghadapi meluasnya penyebaran virus COVID-19.

Baca juga: LaNyalla: Gagasan karantina di awal pandemi ada namun terkendala biaya

“Tahun ini semua elemen masyarakat harus lebih bersatu padu lagi. Saling menolong & terus menolong masyarakat sesuai kemampuan masing-masing,” mengatakan Mantan Ketua Umum PSSI itu.

LaNyalla yakin bahwa semangat persatuan & aksi-aksi nyata yg dilakukan pemerintah bersama masyarakat akan memberikan hasil yg manis.

“Firman Allah SWT sudah jelas bahwa sesudah kesulitan sering ada kemudahan. Tugas kita semua adalah berikhtiar, bertawakal, & berdoa,” mengatakan dia.

Baca juga: Ketua DPD bangga raihan emas Olimpiade Tokyo oleh Greys-Apriyani

Senator asal Jawa Timur itu tidak lupa mengingatkan masyarakat supaya sering mematuhi protokol kesehatan & pentingnya vaksinasi.

“Sebagai pribadi-pribadi, semoga kita semua jadi lebih baik. Untuk bangsa ini jadi bangsa yg akbar dengan masyarakatnya yg adil & makmur,” ujarnya.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2318810/ketua-dpd-tahun-baru-islam-momentum-terus-berikhtiar-hadapi-pandemi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *