oleh

Ketua BEM UI Dengan Veronica Koman Punya Kedekatan, Netizen: Sama-Sama Pengkhianat Bangsa

Slot SimakNews.com – Ketua BEM UI Dengan Veronica Koman Punya Kedekatan, Netizen: Sama-Sama Pengkhianat Bangsa,

Online – Netizen baru-baru ini membongkar jejak digital ketua BEM UI yakni Leon Alvinda Putra. Ternyata baru terbongkar Leon Alvinda Putra punya kedekatan spesifik dengan aktivis HAM Veronica Koman.

Bahkan, pegiat media sosial yakni Eko Kuntadhi turut mengunggah percakapan antara Leon Alvinda Putra dengan Veronica Koman pada akun twitternya.

Dalam foto tersebut, tampak Leon & Veronica saling mengapresiasi satu sama lain lewat unggahan mereka di media sosial.

Adapun foto tangkapan layar itu diunggah juga pengguna Twitter ChusnulCh_.

“Kadrun mah ga jauh-jauh temannya, kalo ga ormas anti Pancasila ya para pengkhianat bangsa yg rela menjual bangsanya sendiri demi kepentingan pribadi seperti Vero,” cuit netizen ChusnulCh_ membagikan tangkapan layar saling balas kicauan antara Leon Alvinda dengan Veronica Koman, disitat dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Kamis (1/7/2021).

Menurutnya, kalau orang seperti Veronica Koman & FPI adalah teman dari Leon Alvinda Putra maka menurutnya Ketua BEM UI itu memang sengaja menyerang Presiden Jokowi.

“Kalo orang seperti Vero & FPI adalah temannya, apa masih yakin Leon_Alvinda menyerang presiden Krn sayang pada negaranya?,” tuturnya.

Dilihat dari foto tangkapan layar tersebut, tampak cuitan Veronica Koman yg mengucapkan terima kasih ke BEM UI atas keberanian mereka.

“Terima kasih kepada seluruh BEM yg sudah bersolidaritas, khususnya BEMUI_Official yg sudah berani pasang badan di awal,” begitu cuitan Veronica Koman.

Kicauan Veronica Koman tersebut sontak dibalas Leon Alvinda Putra. Ia juga berterima kasih kepada Veronica lantaran sudah menularkan keberanian kepadanya.

“Seperti yg kak Vero pernah hinggakan, keberanian itu menular! Thank you juga kak karena sudah menularkan keberaniannya,” tulis Leon.

Sontak unggahan Veronica Koman & Ketua BEM UI Leon itu menuai reaksi keras dari warganet. Salah satu netizen, Niwablezinky menilai dua sosok tersebut adalah penghianat bangsa.

“Sama-sama Penghianat bangsa,” ujarnya. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *