slot online terpercaya 1601920999 -
in

Kesulitan Finansial, Arsenal Hingga Pecat Maskot Gunnersaurus

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Arsenal saat ini sudah memecat beberapa karyawannya karena sedang kesulitan secara finansial akibat dari pandemi Covid-19. Korban terbarunya adalah maskot mereka sendiri, Gunnersaurus.

Menurut laporan Situs Daftar Slot Informasi, dari The Atheltic, Jerry Quy, orang yg memainkan peran maskot Arsenal itu jadi salah satu korban PHK Arsenal. Quy sendiri sudah memakai kostum Gunnersaurus selama 27 tahun sejak 1993.

Advertisements

View this post on Instagram

Sliding into the weekend like… #GunnerAtHome

A post shared by Gunnersaurus (@officialgunnersaurus) on May 1, 2020 at 4:36am PDT

The Gunners sendiri mengandalkan pemasukan dari penonton stadion mereka & tentu saja selama pandemi ini mereka tidak mendapatkan itu. Peran Gunnersaurus sendiri di dalam lapangan sudah tidak dianggap penting karena memang tidak ada penonton.

Arsenal sendiri sudah memecat 55 karyawannya pada Agustus lalu karena akibat dari pandemi ini, sebuah keputusan yg ditentang oleh fans. Tapi walaupun begitu, The Gunners tetap menggaji Mesut Oezil sebesar 350 ribu pounds per pekan walaupun dia sudah lama tak menginjakkan kaki di lapangan.

Kepergian Gunnersaurus pasti akan menciptakan marah fans karena sosoknya yg sangat populer di klub. Quy juga sudah menunjukkan dedikasinya untuk mengikuti The Gunners di kandang maupun tandang. Bahkan dilaporkan dia sempat tidak menghadiri perkawinan adiknya cuma untuk datang ke laga kandang Arsenal.

Selama masa lockdown, Quy membawa kostum Gunnersaurus kerumahnya & mengunggah beberapa foto “bekerja dari rumah” lewat Instagram. Menurut sumber yg sama, Gunnersaurus pasti akan kembali lagi ke Arsenal, walaupun belum dipastikan kapan.

Report

What do you think?

861 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0