oleh

Keren, Minzy eks 2NE1 Dilaporkan Dirikan Agensi Sendiri

Minzy eks 2NE1 [Soompi]

Agensi itu diberinama MZ Entertainment.

Simaknews.com – Penyanyi asal Korea Selatan, Gong Minji atau yg akrab disapa Minzy dilaporkan membangun agensinya sendiri. Melansir dari Soompi pada Kamis (22/10/2020), agensi tersebut diberinama MZ Entertainment.

MZ Entertainment disebut merupakan bisnis kolaborasi antaran Minzy dengan Gong Soon Yong. Sosok itu diketahui sebagai spesialis yg membina talenta seniman junior.

Gong Soon Yong nantinya akan jadi CEO MZ Entertainment. Dia sendiri sudah berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan selama 30 tahun.

Nantinya agensi ini akan menciptakan sekolah tari. Mereka juga bakal membentuk sistem trainee bagi mereka yg berniat debut sebagai idol.

Baca Juga: Lirik From Home – NCT U yg Trending di YouTube

22344 minzy eks 2ne1 soompi 1603382644 -Minzy eks 2NE1 [Soompi]

MZ Entertainment sendiri merupakan singkatan dari Millennium Z. Dimana perusahaan ini berfokus mengembangkan talenta dari generasi Z.

Seperti diketahui, Minzy memulai debutnya bersama girlband 2NE1 pada 2009 bersama dengan CL, Dara & Bom. Grup itu berada dinaungan YG Entertainment.

Sayangnya setelah tujuh tahun berkarier, perempuan 26 tahun ini memutuskan buat hengkang dari YG Entertainment. Dia kemudian bergabung dengan agensi The Music Works.

Di sana, Minzy tampil sebagai solois. Tapi dia memilih keluar pada April 2020 karena suatu masalah.

Kini, Minzy akan berada di bawah naungan agensinya sendiri, MZ Entertainment.

Baca Juga: Minzy Eks 2NE1 Bicara Pentingnya Anak Muda Menyiasati Depresi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *