oleh

Kerap Unggah Foto Bareng Vicky Prasetyo, Ayu Aulia Dianggap Pansos

Slot SimakNews.com – Kerap Unggah Foto Bareng Vicky Prasetyo, Ayu Aulia Dianggap Pansos,

Vicky Prasetyo & Ayu Aulia [Instagram]

Ayu Aulia mengaku dekat dengan Vicky Prasetyo sebelum host Kopi Viral itu menikah dengan Kalina Oktarani.

Simaknews.com – Nama Ayu Aulia baru-baru ini disebut jadi penyebab galaunya Kalina Oktatani di media sosial. Pasalnya, model & selebgram itu kerap membagikan momen bareng Vicky Prasetyo di Instagram.

Atas hal tersebut, Ayu Aulia disebut panjat sosial (pansos) oleh warganet. Kolom komentarnya pun menuai cibiran.

“Aku sebel banget dibilang pansos, karena to be honest ya jujur saya tuh nggak ada pengin kayak jadi penghancur rumah tangga orang,” mengatakan Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021) malam.

Ayu Aulia [Instagram]

Atas kegalauan Kalina Oktarani di media sosial pun Ayu Aulia angkat tangan. Ia mengaku cuma menciptakan konten YouTube dengan Vicky & tak terima kalau disangkutpautkan.

Baca Juga: 7 Potret Ayu Aulia, Model yg Diisukan Dekat dengan Vicky Prasetyo

“Mungkin memang ada masalah sebelum ada konten sama saya antara kak Vicky & kak Kalina, jadi pas konten itu keluar saya disangkutpautkan,” imbuhnya.

Selebgram sekaligus model itu mengaku tak ada niatan pansos. Ayu Aulia berdalih harap diketahui sebagai model & prestasinya.

“Aku nggak mau pansos saya maunya jadi Ayu Aulia yg punya prestasi bukan dengan pansos,” ucapnya.

Tak memungkiri, Ayu Aulia mengaku memang dekat dengan lelaki yg menjuluki dirinya Gladiator itu. Bahkan sebelum Vicky menikahi Kalina, ia mengaku sering ditelepon oleh Vicky.

“Kalau dbilang dekat ya kami dekat. Sehari sebelum nikah saja dia masih teleponan sama aku, kayak minta ‘gimana ya saya harus memantapkan hati aku’. Aku jawab ‘ya sudah kak it’s ok kalau anda mau berumah tangga’,” kata Ayu Aulia.

Baca Juga: Vicky Prasetyo & Ayu Aulia Dinilai Terlalu Mesra, Netizen: Bentar Lagi Dilabrak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *