oleh

Kepa Arrizabalaga Dipastikan Jaga Gawang Chelsea di Final Piala FA

The Times

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan bakal menurunkan Kepa Arrizabalaga sebagai starter di partai final Piala FA. Hal itu menciptakan Tuchel bereksperimen dengan menurunkan Kepa sebagai starter di laga melawan Arsenal, Kamis (13/5) dinihari WIB.

Kepa gagal mencatat clean sheet di laga melawan Arsenal. Gawang pemain asal Spanyol itu dijebol oleh Emile Smith Rowe pada menit ke-16. Gol Smith Rowe menciptakan Chelsea menelan kekalahan 1-0 dari Arsenal.

“Kepa Arrizabalaga akan jadi starter di partai final Piala FA. Jadi, kami memutuskan untuk memainkannya melawan Arsenal,” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star dari Football London.

London Evening Standard

Daftar slots onlin

Thomas Tuchel Lega Masalah Kepa & Ruediger Sudah Usai

Marcos Alonso Angkat Bicara Soal Insiden Ruediger vs…

Antonio Ruediger Bertengkar dengan Kepa Arrizabalaga di Tempat…

“Kami sangat mempercayai kemampuan Kepa & dia pantas mendapat kesempatan bermain. Kami harap memberinya menit bermain sebelum tampil di final Piala FA. Sayangnya, dia kurang beruntung karena gagal mencatat clean sheet,” kata Tuchel.

Kepa memang harus puas jadi penjaga gawang kedua Chelsea musim ini. Inkonsistensi serta buruknya performa Kepa pada musim 2019-20 jadi penyebab utama Chelsea mendaratkan Edouard Mendy dari Rennes pada bursa transfer musim panas 2020.

Perjudian The Blues dengan Mendy berbuah manis. Pasalnya, Mendy tampil luar biasa & sanggup mencatat 24 clean sheet dan cuma kebobolan 27 kali dari 41 penampilan di semua kompetisi.

Performa impresif Mendy jadi salah satu faktor di balik keberhasilan Chelsea menembus partai final Liga Champions. The Blues rencananya bakal menantang Manchester City di Stadion Do Dragao, Porto, pada 29 Mei mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *