10883 minhyun nuest instagramatoptimushwang 1 -
in

Kencan Bareng Fans Indonesia, Minhyun NU’EST Siapkan Kejutan Spesial

Minhyun NU’EST [Instagram/@optimushwang]

Aku sudah mempersiapkan banyak hal untuk kalian,” katanya.

Simaknews.com – Penyanyi asal Korea Selatan, Minhyun NU’EST memberikan kejutan jelang kencan daringnya bersama fans Indonesia.

Advertisements

Pelantun Bet Bet ini mengirimkan video sekaligus bocoran pada perhelatan bertajuk ‘2020 Minhyun’s Sweetest Moments’ tersebut.

Minhyun NU’EST mengatakan, ia sudah menyiapkan sesuatu yg spesial jelang penayangan eksklusif pada Minggu (30/8/2020) di Kaskus TV pukul 16.00 WIB.

“Hai semuanya, ini Minhyun NU’EST. Apa kalian sudah mendengar kabar bagaimana saya mempersiapkan pentas spesial nanti?” ujar penyanyi 25 tahun ini dikutip dari Instagram Mecimapro selaku promotor pada Minggu (23/8/2020).

71781 minhyun nuest instagramatmecimapro 1598256300 -Minhyun NU’EST [Instagram/@mecimapro]

Bukan cuma pentas yg spesial, Minhyun NU’EST juga sudah mempersiapkan waktu untuk memperlihatkan penampilan khususnya akhir Agustus nanti.

“Aku sudah mempersiapkan banyak hal untuk kalian supaya dapat menikmati acara ini,” ucap penyanyi bentukan Pledis Entertainment tersebut.

Untuk itu, penyanyi bernama lengkap Hwan Minhyun ini berharap penggemar dapat hadir & menyaksikan exclusive online viewing yg cuma tayang di platform tersebut.

“Aku akan menunggu kalian, terima kasih & hingga jumpa,” mengatakan Minhyun mengakhiri videonya.

‘2020 Minhyun’s Sweetest Moments’ merupakan konten eksklusif yg dihadirkan untuk mengobati kerinduan penggemar kepada idolanya.

Perhelatan ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis untuk membership dari promotor.

Satu anggota anggota akan mendapatkan satu akses untuk dapat menyaksikan performa Minhyun NU’EST. Kode akses pun akan diberikan sejak 27-30 Agustus 2020.

Ini akan jadi kali ke-empat kalinya bagi Minhyun menyapa penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, ia bersama NU’EST tampil di acara Super KPop Festival Indonesia 2019.

Selain itu, pelantun Love Me ini juga sempat menggelar konser bertajuk Segno pada Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Kala itu, Minhyun bahkan sempat mengatakan saya sayang padamu dalam bahasa Indonesia.

“Satu dua tiga, ‘aku sayang kalian’,” mengatakan Minhyun sambil tangannya membentuk hati.

Lalu, apakah nanti pernyataan sayang itu akan kembali diucapkan Minhyun? Tunggu kejutannnya.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0