oleh

Kenang Masa Lalu, Nunung Akui Pernah Kerja Jadi Penjaga Makam

Slot SimakNews.com – Kenang Masa Lalu, Nunung Akui Pernah Kerja Jadi Penjaga Makam,

Nunung

Dia juga pernah berjualan batik.

Simaknews.com – Komedian Nunung Srimulat mengisahkan pengalaman masa lalunya. Sebelum jadi terkenal seperti sekarang, perempuan 58 tahun itu sempat mengerjakan banyak pekerjaan demi menolong ekonomi keluarga.

Tak pilih-pilih pekerjaan, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu sempat bekerja sebagai penjaga makam hingga berjualan kain batik.

“Saya juga berjuang dulu. Berjuang mati-matian hingga saya jaga makam, saya jualan batik, saya jualan lidi yg dipotong-potong untuk mendapatkan sayuran. Itu perjuangan saya,” mengatakan Nunung di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kala itu Nunung masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Berbeda dengan anak seumurannya yg asik bermain, ia justru banting tulang bekerja.

Baca Juga: Biayai Banyak Orang, Nunung Srimulat Cerita Soal Tabungan Ludes Hingga Jual Aset

Komedian Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

“Itu masih SD sebetulnya. Jadi itu karena bahagia saja mengerjakannya itu. Kayak bersih-bersih makam, karena emang di kampung situ banyak banget mengerjakan hal itu,” ungkapnya.

“Saya ikut-ikutan karena kan menghasilkan uang ya. Itu kelas 5-6 SD lah,” ujarnya.

Tak merasa kehilangan masa kecilnya, Nunung justru merasa bersyukur. Pasalnya, ia dapat menikmati uang hasil keringatnya sendiri.

“Tapi alhamdulillah dengan perjualan itu sekarang kita udah dapat menikmatin. Dan semuanya pasti ada perjuangan untuk menuju kesuksesan,” tuturnya.

Baca Juga: Nunung, Artis Cewek Paling Hot versi Sule

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *