oleh

Kena Kartu Merah, Ronald Koeman Absen Lawan Atletico Madrid

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman resmi terkena sanksi dua pertandingan setelah terkena kartu merah di laga melawan Granada, Jumat (30/4/21). Dengan begitu, Koeman tidak dapat mendampingi timnya di lapangan di dua laga penting selanjutnya, melawan Valencia & melawan pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Barcelona secara mengejutkan kalah 2-1 dari Granada di kandang sendiri. Padahal kalau menang, Blaugrana dapat menyalip Real Madrid & Atletico Madrid & akan duduk di puncak klasemen. Ditambah pula sang pelatih Koeman yg terkena kartu merah pada menit ke-66.

“(Koeman sudah diberi) skorsing dua pertandingan karena sikap menghina atau mengabaikan wasit, direktur atau otoritas olahraga,” tulis pernytaan Komite Kompetisi RFEF, Jumat (30/4/21).

Paudal

Ronald Koeman sendiri pasca laga sudah mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mengatakan atau mengerjakan sesuatu yg tidak bertanggung jawab kepada wasit keempat.

“Saya tidak memahaminya karena menurut (delegasi pertandingan Barcelona) Carles Naval, mereka sudah mencatat bahwa saya tidak menghormati ofisial keempat. Saya tidak mengatakan hal buruk. Saya tidak menghinanya. Luar biasa. Tapi kalau ofisial keempat harap jadi protagonis‚Ķ Saya sudah mengomentari sesuatu, tetapi dengan segala hormat saya belum mengpakai mengatakan yg jelek,” mengatakan Koeman

Ronald Koeman melanjutkan, “Dia menanggapi saya dengan cara yg tidak baik. Dia tidak menghormati saya. Jika mereka memasukkan sesuatu yg tidak saya katakan dalam laporan, saya harus mengerjakan sesuatu. Itu memengaruhi saya untuk tidak duduk di bangku cadangan, karena saya tidak mengerjakan kesalahan apa pun.”

Barcelona sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengerjakan banding atas keputusan ini. Jika banding tidak berhasil, asisten pelatih, Alfred Schreuder, akan menggantikannya dalam dua laga ke depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *