oleh

Kena Banget, Kevin Aprilio Diduga Sindir Ayus Sabyan Pakai Cara Ini

Kevin Aprilio (Ismail/Suara.com)

Unggahan Kevin Aprilio itu langsung mendapat banyak respons dari warganet.

Simaknews.com – Musisi Kevin Aprilio melontarkan sindiran halus diduga untuk Ayus Sabyan yg terlibat skandal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

beincash

Lewat Instagram, dia unggah aksinya bersama vokalisnya di band Vierratale, Widy Soediro. Dia harap memberitahu belasan tahun kerja bareng mereka tak pernah khilaf hingga memadu kasih.

“Anak band yg nggak khilaf sama penyanyi & pianisnya selama belasan tahun lebih (jangan terlalu serius baca caption ya haha) a Siam Shade – junjou na kanjou #Anime #samuraiX #SiamShade #Vierratale #Vierra @_widikidiw_,” tulis Kevin Aprilio di Instagram, Rabu (24/2/2021).

Unggahan Kevin Aprilio itu langsung mendapat banyak respons dari warganet. Mereka meyakini kata-kata itu ditujukan sebagai sindiran untuk Ayus Sabyan.

Baca Juga: Tak Percaya Nissa Sabyan Selingkuhan, Sahabat: Dia Punya Pacar

“Nah ini baru bener, profesional. Dengerin tuh @nissa_sabyan and @ayussabyann yg intelek diikutin, yg Valakor jangan,” komentar arieyantijess.

“Nyindirnya dapat aja bang,” komentar mynameisreghi.

“Sindir keras nih kak. Aku nggak suka, gelay,” sambung akun @dhais_dhaisah.

“Ada yg kesindir,” timpal akun @yumikomiazawa.

Sebelumnya, Kevin Aprilio sempat mengingatkan supaya tak gampang terlena dengan hasrat pentas khususnya bagi yg sudah menikah.

Baca Juga: Ririe Fairus Ogah Komentari Kekhilafan Ayus Sabyan Selingkuh

“Inti dari semua ini sih, menurutku kita sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat pentas atau chemistry musik yg dalam,” ungkapnya.

“Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rezeki yg harus kita utamakan. Salam hangat untuk semua musisi yg sedang mencari perjalanan sayangnya #analisa,” sambung Kevin Aprilio.

Diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan akhirnya mengklarifikasi tentang isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Secara tidak langsung dia membenarkan perselingkuhan itu.

Pianis grup musik Sabyan ini mengaku khilaf atas perselingkuhannya. Dia secara pribadi meminta maaf melalui video yg diedarkan kepada awak media.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan harap menyampaikan tentang berita yg beredar saat ini,” mengatakan Ayus Sabyan dalam video klarifikasinya.

“Saya dengan penuh pencerahan & ketulusan harap memohon maaf kepafa istri, keluarga, teman-teman Sabyan & semua yg merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yg saya lakukan,” sambungnya.

Tak banyak berkomentar atau membahas tentang perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ayus memilih bungkam & cuma meminta doa.

“Mohon doanya semoga saya dapat jadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih wassalamualaikum,” mengatakan Ayus Sabyan.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan & Nissa Sabyan sudah dibenarkan oleh dua pihak.

Pembenaran perdana datang dari adik & sepupu Ririe Fairus. Sementara terakhir, adik Ayus Sabyan, Nova, yg mengakuinya.

Ayus Sabyan sudah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *